Dortmund Menarik Pemain Muda Mainz05

Dortmund Menarik Pemain Muda Mainz05

215
0
SHARE
Dortmund Menarik Pemain Muda Mainz05
Dortmund Menarik Pemain Muda Mainz05

 

Rebutbola – Borussia Dortmund saat ini tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan jasa pemain bintang muda, Johannes Geis. Seorang pemain dari Timnas Jerman U-21 sertan klub Mainz 05 itu dikabarkan telah melakukan sebuah kesepakatan dan akan segera bergabung dengan Dortmund pada musim yang akan datang.

pemain gelandang yang berusia 21 tahun tersebut siap untuk ditarik Dortmud dengan perkiraan harga yang mencapai antara €10 sampai €15 juta. Kesepakatan yang diajukan Geis untuk keluar dan bergabung bersama Dortmund tidaklah terlepas dari jasa sang pelatih Mainz, Thomas Tuchel. Sang pelatih dari Mainz itu pun akan menggantikan sebuah posisi yang ditinggalkan Juergen Klopp di Signal Iduna Park di musim yang akan datang.

Kepindahan Tuchel ke Dortmund ternyata akan membawa anak asuh kesayangannya tersebut untuk bermain di Dortmund. Geis adalah salah satu jebolan dari akademi sepak bola Greuther Fuerth. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut diboyong Mainz pada tahun 2013 lalu.

semenjak bergabung bersama klub Mainz, pemain kelahiran 17 Agustus 1993 itu telah tampil dalam 59 pertandingan serta berhasil mengoleksi 5 gol.

Kesepakatan antara Geis dengan klub Dortmund, harus memupuskan harapan 3 klub Bundesliga lainnya yang sangat berkeinginan untuk memboyongnya. Sebelumnya Geis diberitakan akan segera ditarik oleh Schalke 04, Borussia Moenchengladbach, dan VfL Wolfsburg.

Bagaimanakah Nantinya kelanjutan dari Dortmund akankah tim akan menjadi lebih baik lagi dari musim-musim sebelumnya.