Guard Of Honour Menjadi Motivasi Liverpool

Guard Of Honour Menjadi Motivasi Liverpool

179
0
SHARE
Guard Of Honour Menjadi Motivasi Liverpool
Guard Of Honour Menjadi Motivasi Liverpool

Rebutbola – Jordan Henderson, pemain gelandang dari Liverpool, mengatakan bahwa guard of honour untuk kesebelasan Chelsea dalam pertandingan di Stadion Stamford Bridge, Minggu (10/5/15), akan menjadi sebuah memotivasi tersendiri bagi timnya agar dapat tampil lebih baik lagu dimusim yang akan datang.

Kesuksesan yang diraih oleh pasukan Jose Mourinho untuk dapat mengunci perolehan gelar juara pada saat pertandingan melawan Crystal Palace, Minggu (3/5/15), menuntut para lawan-lawannya yang tersisa untuk memberikan guard of honour atau sebuah penghormatan sebelum pertandingan dimulai.

Henderson mengatakan kalau, tradisi sangat tidak menyenangkan kalau mengingat rivalitas dengan tim Chelsea. Terlebih lagi Chelsea adalah salah satu tim yang menghadang Liverpool sehingga gagal dalam perolejan juara dimusim yang lalu. Namun tim harus menaruh respek dikarenakan mereka adalah tim terbaik di sepanjang musim. Jika penghormatan tersebut terjadi maka itu hanyalah sebagai salah satu cara untuk memotivasi tim untuk tetap maju.

terlebih dari itu, pertandingan ini akan menentukan konstelasi empat besar. Saat ini, Liverpool sedang tertinggal dengan selisih tujuh poin dari Manchester United, yang berada di posisi keempat. Perolehan kemenangan dengan Chelsea adalah harga mati untuk tim.

Henderson tetap optimistis dengan tim. Dikarenakan, dalam tiga pertemuan tim dimusim ini, Liverpool sempat memperoleh kemenangan sebanyak dua kali pada babak semifinal Piala Liga. Akankah Liverpool dapat berhasil memperoleh kemenangannya kembali.