Inzaghi Masih Percaya Milan Dapat Bermain Di Liga Europa

Inzaghi Masih Percaya Milan Dapat Bermain Di Liga Europa

272
0
SHARE
Inzaghi Masih Percaya Milan Dapat Bermain DiLiga Europa
Inzaghi Masih Percaya Milan Dapat Bermain DiLiga Europa

 

 

Rebutbola – Filippo Inzaghi, seorang pelatih dari AC Milan, mengatakan kalau dirinya masih memiliki sebuah keyakinan untuk membawa timnya bermain di Liga Europa musim yang akan datang. Optimisme sang pelatih tumbuh setelah melihat anak asuhnya berhasil memperoleh kemenangan dengan skor akhor 2-1 saat berhadapan dengan AS Roma di San Siro, Sabtu (9/5/15).

Perolehan tersebut membuktikan bahwa mereka masih dapat memperlihatkan penampilan baik meski sempat mendapatkan cap negative dari pertandingan sebelumnya.walaupun saat ini masih berada di posisi ke-10, Inzaghi sangat yakin kemenangan kemarin akan mejadi sebuah motivasi dalam tiga pertandingan terakhir di Serie-A.

Dengan perolehan 46 poin dalam 35 pertandingannya, Milan masih harus berselisih 5 poin atas Sampdoria yang saat ini berada diposisi ke enam yang menjadi posisi terakhir atas tiket ke kompetisi antarklub Eropa musim yang akan datang.

Untuk dapat menduduki posisi keenam pada musim ini, Milan harus tetap melakukan persaingan dengan Sampdoria, Inter Milan, serta Torino. Sementara itu Genoa, sudak dipastikan tidak akan tampil dalam kompetisi antar klub Eropa walaupun telah berhasil finis di peringkat keenam dikarenakan tim tidak mendapatkan lisensi dari UEFA.

Perjuangan dari Inzaghi sangat terlihat dalam pertandingan saat berhadapan dengan Roma kemarim. Merasa ada sebuah keputusan yang dianggapnya sangat merugikan timnya, dia langsung melakukan sebuah protes yang akhirnya berujung dengan pengusiran. Akan tetapi, publik San Siro justru memberikan aplaus kepada dirinya.