Juventus Hanya Bermain Imbang Didalam Kandang

Juventus Hanya Bermain Imbang Didalam Kandang

155
0
SHARE
Juventus Hanya Bermain Imbang Didalam Kandang
Juventus Hanya Bermain Imbang Didalam Kandang

 

Rebutbola – Juventus harus bermain dengan skor imbang 1-1 saat berhadapan dengan Cagliari, pada pertandingan Serie-A dipekan ke-35, di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (9/5/15). Ini merupakan sebuah pertandingan kandang Juventus semenjak berhasil mengunci gelar juara Serie-A, di pertandingan pekan ke-34 saat berhadapan dengan Sampdoria, di Luigi Ferraris, Genoa, 29 April 2015 lalu.

Juventus yang berhasil lebih dahulu unggul lewat Paul Pogba dimenit ke-45. Berhasilnya memanfaatkan umpan dari Simone Padoin, Pogba melakukan tendangan dari kaki kanannya yang berada diluar kotak penalti, menjadikan bola melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang Zeljko Brkic tanpa bisa ditahan sang penjaga gawang.

di menit ke-85, Cagliari berhasil menyamakan angka dati gol yang berhasil di cetak oleh Luca Rossettini. Pemain belakang Italia yang berusia 29 tahun tersebut berhasil menaklukkan Marco Storari dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekatnya sehingga masuk untuk menyamakan angka.

Sepanjang jalannya pertandingan , Juventus hanya berhasil melepaskan empat tembakan yhang mengarah tepat kegawang lawan dari sebelas usaha yang dilakukannya, serta dengann penguasaan bola mencapai angka 57 persen. Sedangkan, Cagliari berhasil melakukan tujuh tendangan akurat dalm sebelas percobaan yang dilakukannya.

Dari perolehan hasil tersebut, Juventus tetap menguasai klasemen dengan koleksinya 80 poin dalam 35 pertandigannya. Pesaing yang berada di belakangnya yaitu Roma hanya berhasil memperoleh 64 dari 34 pertandingan yang dilalui.