Madrid Kembali Fokus Di Liga Champions

Madrid Kembali Fokus Di Liga Champions

110
0
SHARE
Madrid Kembali Fokus Di Liga Champions
Madrid Kembali Fokus Di Liga Champions

 

Rebutbola – Carlo Ancelotti, seorang pelatih dari Real Madrid, pesimistis melihat beberapa peluang timnya untuk dapat menjuarai Divisi Primera. Perolehan dengan skor akhir imbang 2-2 saaqt berhadapan dengan Valencia, Sabtu (9/5/15), menjadi sebuah latar belakang sikap sang pelatih yang berkebangsaan Italia tersebut.

Dengan perolehan hasil tersebut, Madrid harus berselisih 4 poin dari rival abadinya Barcelona, yang saat ini berada di posisi puncak. Jika memperoleh kemenangan saat bertanding ke markas Atletico Madrid pada pekan depan, Senin (18/5/15), anak asuh Luis Enrique dapaat memastikan gelar juaranya. Akan tetapi masih tersisa dua pertandingan lagi yang harus mereka menangkan. Tim sangat ikecewa dengan perolehan hasil tersebut mengingat tim saat bermain dengan penuh kepercayaan tinggi akan tetapi tidak diimbangi dengan hasil yang baik.

Ancelotti segera mengalihkan fokusnya kembali ke Liga Champions yang dianggap lebih berpeluang untuk Madrid meraih trofi. Tim kali ini akan bermain ke marhas besar Juventus dalam pertandingan semifinal leg kedua, Kamis (14/5/15) dini hari.

Untuk sementara perolehan agregat, Madrid harus tertinggal dengan skor 1-2. Los Blancos harus berhasil memperoleh kemenangan dengan selisih dua gol untuk dapat meraih tiket kemenangan menuju ke Final. Para pemain saat ini harus dapat mengembalikan fokusnya kepada pertandingan di semifinal saat berhadapan dengan Juventus nantinya tim harus dapat memberikan segalanya guna memperoleh hasil yang terbaik, Ancelotti sangat berharap anak asuhnya dapat bertandingan dengan mengeluarkan seluruh kemampuannya agar mereka dapat sama-sama menuju ke final di Berlin.