Mulyana (Militan) Yakin Milan Siap Hantam Roma

Mulyana (Militan) Yakin Milan Siap Hantam Roma

194
0
SHARE
Mulyana (Militan) Yakin Milan Siap Hantam Roma

Nonton Bareng Militan dan RCI Tangerang

Rebutbola – Rebutbola.com yang bekerja sama dengan Militan Indonesia dan RCI dalam acara nonton bareng laga Bigmatch yang mempertemukan dua raksasa Italia yakni AC Milan dan AS Roma di San Siro, Minggu (10/05) dinihari WIB, sempat melakukan wawancara terkait pertandingan yang akan berjalan nanti dengan salah seorang anggota Militan Indonesia yang bernama Mulyana Obi yang menjabat sebagai Crew Division Event.

Bermain di depan publik sendiri tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi tim asuhan Filippo Inzhaghi tersebut dimana dalam beberapa pertandingan terakhir, kurang mendapatkan hasil maksimal.

Menurut yang dituturkan oleh pria yang akrab disapa Mulyana tersebut, demi meraih target tiga poin, Milan diyakini akan bermain menekan sejak pluit babak pertama dibunyikan, terutama melalui kedua sisi sayap yang selama ini menjadi ciri permainan Milan.

Selain itu, Mulyana menambahkan bahwa pemain yang akan berkontribusi besar dalam pertandingan nanti yakni gelandang tangguh asal Belanda, Nigel De Jong yang dianggap mempunya andil penting dalam performa Milan musim ini.

Untuk prediksi skor, melihat komposisi pemain yang akan diturunkan kedua tim, Mulyana memprediksikan hasil akhir pertandingan akan berakhir imbang, dimana kedua klub akan berbagi angka dengan skor 1-1 pada akhir laga.