Pembelaan Balotelli atas Meme Boateng

Pembelaan Balotelli atas Meme Boateng

1228
0
SHARE
Pembelaan Balotelli atas Meme Boateng
Pembelaan Balotelli atas Meme Boateng

 

Rebutbola – Mario Balotelli, pemain penyerang dari Liverpool, sempat melakukan pemembelaan untuk Jerome Boateng yang saat ini menjadi korban olok-olok publik di media sosial dikarenakan dirinya harus terjatuh saat mencoba menghentikan Lionel Messi saat pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions.

Tidak berselang beberapa lama setelah pertandingan di Camp Nou tyersebut berakhir, banyak di media social yang memunculkan beberapa meme atau gambar yang terlihat lucu terkait atas kejadian atau insiden jatuhnya Boateng dalam pertandingan tersebut.

Melihat kejadian tersebut, Balotelli yang sama-sama menjadi korban pata kejjahilan public atas foto dirinya yang sempat dijadikan meme lucu kala itu, memberikan sebuah pembelaan kepada pemain bertahan tim nasional Jerman tersebut.

Dirinya sempat mengunduh foto pada Instagram milik pribadinya yang menunjukaan kalau Boateng tengah berdiri sambil memegang sebuah trofi Piala Dunia saat berhasil dimenangkan bersama Jerman ketika Piala Dunia Brasil tahun 2014.

Didalam keterangan foto itu pun, Baloteli menuliskan sebuah kalimat yang mengatakan kalau mereka yang melakukan hujataan atas Boateng agar tidak melupakan jika pemain bertahan milik Bayern Munich itu mempunyai sebuah prestasi yang cukup hebat dalam dirinya.
Pemain berjuluk Super Mario tersebut mengatakan bahwa banyak orang yang menghakimi Boateng akan tetapi mereka lupa pada beberapa bulan yang lalu dirinya sempat memnangkan sebuah trofi piala dunia, baloteli pun sempat memberikan semangat kepada dirinya.