Perolehan Hasil Imbang Real Madrid melawan Valencia

Perolehan Hasil Imbang Real Madrid melawan Valencia

135
0
SHARE
Perolehan Hasil Imbang Real Madrid melawan Valencia
Perolehan Hasil Imbang Real Madrid melawan Valencia

 

Rebutbola – Sempat tertinggal dengan skor 0-2, Madrid akhirnya berhasil memperoleh hasil imbang 2-2, dalam pertandingan Primera Division La Liga saat berhadapan dengan Valencia, di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (9/5/15). Dengan perolehan hasil tersebut Madrid harus duduk diposisi kedua dengan mengoleksi poin 86, atau harus berselisih empat angka dari rival besarnya Barcelona.

Melihat kedua tim raksasa tersebut hanya menyisakan dua pertandingan lagi di Primera Division musim ini, Barcelona hanya memerlukan satu kemenangan saja untuk memastikan menjadi juara.

dalam pertandingan itu tim tamu karus lebih dahulu unggul dari seorang Paco Alcacer dimenit ke-19. Tendangan dari tengah kotak pinalti, Alcacer melepaskan sepakan kaki kanan yang menjadikan bola dari Jose Gaya melesat dengan sangat cepat ke dalam gawang Madrid.

Javi Fuego menit ke-26 berhasil memperbesar angka keunggulan dari Kelelawar Mestalla. Berawal dari tendangan bola mati, Daniel Perejo melakukan sebuah umpan silang serta datadi sundul oleh Fuego yang saat itu berada di tenga-tengah kotak pinalti. Bola dari tandukan Fuego melesat kearah kiri bawah gawang yang dijaga Iker Casillas.

Kiper Diego Alves pun melakukan sebuah pengaruh yang sangat hebat dalam keunggulan Valencia dalam pertandingan dengan Los Blancos. Dirinya berhasil mengantisipasi tendangan dari Cristiano Ronaldo dimenit ke-45 yang dilakukan dari titik putih.

Pada menit ke-56, Madrid mulai menyusil ketertinggalannya oleh seorang Pepe. Pepe berhasil menyundul bola yang sebelumnya dikirim oleh James Rodriguez ke arah tengah gawang yang dapat menghasilkan gol cantik.

Madrid berhasil menyamakan angka lewat Isco dimenit ke-84. Tendangan kaki kanan Isco yang dilakukan dari luar kotak pinalti menjadikan bola masuk kearah sudut kanan atas gawang Diego Alves.