Review Bayern Munchen 0-1 Augsburg

Review Bayern Munchen 0-1 Augsburg

158
0
SHARE
Review Bayern Munchen 0-1 Augsburg
Review Bayern Munchen 0-1 Augsburg

Rebutbola – Bayern Muenchen harus menelan kekalahan dengan skor akhir 0-1 saat kedatangan tamu Augsburg di Stadion Allianz Arena dalam pertandigan lanjutan Bundesliga, Sabtu (9/5/15). Bagi Bayern, kekalahan ini adalah pertandingan keempat kalinya tim harus menerima kekalahan secara beruntun.

Rentetan kekalahan tersebut juga menjadikan sebuah rapor merah bagi sang Pelatih Pep Guardiola. Dikarenakan dirinya selama ini belum pernah selama empat kali menerima kekalahan semenjak memulai karier pelatih pada tahun 2008.

tidak seperti biasanya, Bayern harus menerima kalahan dalam penguasaan bola. Bayern hanya berhasil menguasai 49 persen permainan serta hanya dapat melepaskan lima tembakan ke arah gawang dalam 15 kali percobaan yang dilakukan.

Statistik itu memanglah cukup wajar dikarenakan sang tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain saja semenjak menit ke-13. Pepe Reina harus dikeluarkan karena kartu merah yang melanggar Raul Bobadilla saat berada di kotak terlarang. Beruntung Bayern, tendangan yang dilakukan olej Paul Verhaegh, masih gagal memasuki gawangnya.

Keunggulan dari jumlah pemain menjadikan Augsburg lebih bermain untuk menekan. Akan tetapi, mereka baru bisa memuat skor pada menit ke-71. Pierre-Emile Højbjerg yang merupakan mantan dari pemain Bayern, berhasil dengan baik mengirim umpan yang sangat akurat serta dapat dilanjutkan oleh Bobadilla sehingga bola meluncur kearah gawang Bayern.

Skor akhir dalam pertandingan ini tidaklah merubah posisi Bayern yang saat ini sudah berhasil mengunci gelar juara Bundesliga. tim berhasil mengantongi 76 poin dalam 32 pertandingan yang telah mereka lalui. Sedangkan, Augsburg berhasil naik ke posisi lima dengan perolehan 46 poin dari 32 pertandingannya.