Shaw dan Rooney Tidak Alami Cidera Serius

Shaw dan Rooney Tidak Alami Cidera Serius

240
0
SHARE
Shaw dan Rooney Tidak Alami Cidera Serius
Shaw dan Rooney Tidak Alami Cidera Serius

 

Rebutbola – Luke Shaw dan Wayne Rooney, dua pemain dari Manchester United, harus mengalami sebuah cidera serta haus ditarik keluar di tengah pertandingan saat berhadapan dengan Crystal Palace. Akan tetapi pada prosesnya mereka dinyatakan tidak mengalami sebuah masalah yang bisa dikatakan serius.

Shaw harus digantikan dalam pertandingan bahkan saat pertandingan babak pertama belum usai setelah dirinya terkena sebuah hantaman di arah wajahnya dalam upaya perebutan bola.sebelum akhirnya harus digantikan oleh Jonny Evans, dirinya sempat mendapatkan sebuah perawatan oleh tim medis diatas lapangan.

Sementara Rooney yang haurs mengalami sebuah masalah pada paha kirinya sehingga harus berjalan terpincang pada saat akhir babak pertama. Pada babak kedua pun akhirnya ia harus digantikan oleh Radamel Falcao meskipun sempat terlihat melakukan sebuah pemanasan. Dalam pertandingan tersebut merupakan sebuah hal yang buruk karena tim harus kehilangan keseimbangannya.

Meskipun dalam sebuah perubahan yang terbilang tidak menguntungkan, namun tim harus tetap mampu memperlihatkan permainan terbaiknya sampai akhir dan berhasil mengalahkan Crystal Palace.

Shaw yang terkena sikut dan menyebabkan hidungnya mengeluarkan darah, manun dirinya telah dibawa ke rumah sakit. Serta dikabarkan kalau dirinya dapat pulang sehingga mengambil kesimpulan kalau mereka tidak mengalami sebuah cidera yang terbilang parah. Tim hanya berjaga-jaga jadi menarik mereka berdua. Kemungkinan kedua pemain tersebut akan tetap diturunkan dalam pertandingan selanjutnya.