Dua gol Hernanes Untuk Inter

Dua gol Hernanes Untuk Inter

129
0
SHARE
Dua gol Hernanes Untuk Inter
Dua gol Hernanes Untuk Inter

 

Rebutbola – Hernanes menjadi seorang pemain yang sangat berperan atas kemenangan Inter Milan dengan skor akhir 2-1 ketika berhadapan dengan Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (10/5/15). Dia adalah orang yang berhasil memasukan dua gol dalam Laga tersebut.

Hernanes yang merayakan golnya tersebut melakukan salto terbalik di hadapan para penonton Olimpico. Atas tindakannya tersebut dirinya menerima ejekan dari para supporter Lazio yang saat itu memadati Olimpico. Atas aksi yang dilakukan Hernanes dianggapkan sangat menyakiti hati para supporter yang sempat menanjung-nyanjung namanya. Sebelum bermain bersama Inter pada Januari 2014, dirinya telah bermain di Lazio semenjak musim panas 2010 lalu.

Setelah pertandingan berakhir. Hernanes mengatakan kalau selebrasinya itu adalah sebuah salto tersedih yang ia lakukan sepanjang karirnya bermain sepak bola. Dikarenakan dirinya tidak meu mengecewakan serta tidak menghormati suporter Lazio. Dirinya melakukan salto itu untuk Lotito.

Lotito yang dimaksud adalah Presiden Lazio, Claudio Lotito. Hernanes masih merasakan kekesalan atas Lotito ketika dirinya bermain bersama Lazio. Litito sempat menempatkan dirinya dalam bangku cadangan dan sempat mengatakan untuk menjualnya. Atas dasat yang tidak menghargai itulah ia melakukan salto tersebut.

Melakukan selebrasi dihadapan para supporter yang sempat mendukung dirinya adalah bukan gaya sang pemain Brasil tersebut. akan tetapi dirinya memiliki hasrat yang tidak terbendung untuk membobol digawang Lazio.

Hernanes sangat berharap atas golnya tersebut para supporter Inter tidak lagi membanding-bandingkan performa dirinya itu. Dirinya sempat dianggap lebih produktif saat bermain bersama Lazio dbandingkan bermain di Inter. Saat dirinya masih bermain bersama Lazio, ia berhasil mencetak 33 gol dalam 118 laga pada Serie-A. Sementara bermain di Inter, dirinya baru berhasil mengkoleksi 7 gol dari 38 pertandingan yang telah dilalui.