Gareth Bale Buruk Karena Jarangnya Diberikan Bola

Gareth Bale Buruk Karena Jarangnya Diberikan Bola

232
0
SHARE
Gareth Bale Buruk Karena Jarangnya Diberikan Bola
Gareth Bale Buruk Karena Jarangnya Diberikan Bola

 

 

Rebutbola – Derasnya kritik pedas yang menghampiri Gareth Bale dalam dua pertandingannya bersama Real Madrid dikarenakan, penampilan yang kirang baik Bale disebabkan terjadi karena para pemain Real Madrid menolak untuk mengoper bola kepada dirinya. Bale dikatakan menghilang saat dilapanganketika Madrid harus menerima kekalahan dengan skor 1-2 saat berhadapan dengan Juventus pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions.

Mantan pemain Tottenham Hostpur itu memang terlihat tidak berkontribusi apapun saat di Turin selama bermain 86 menit dirinya hanya berhasil melakukan satu tembakan dan hanya terhitung 32kali menyentuh bola, serta melakukan 18 kali operan serta nihil melakukan peluang.

Carlo Ancelotti mengatakan penampilam buruk dari Bale dikarenakan dirinya baru pulih dari cidera yang dialaminya. Akan tetapi menurut agennya, Jonathan Barnett, Bale dalam pertandingan selalu tampil buruk dikarenakan dirinya jarang menerima operan dari rekan setimnya.

Barnett sempat mengungkapkan statistic angka yang menunjukkan Bale dalam pertandingan Liga Champions di sepanjang musim ini dirinya berlari rata-rata 113 meter per menit akan tetapi hanya 19 kali melakukan umpan. Sedangkan rekannya Cristiano Ronaldo yang berlari hanay 101 meter per menit memiliki sebuah konteribusi yang lebih besar. Rekan setimnya seharusnya melakukan kerjasama dan memberikan banyak bola kepada Bale dan biarkan diriya dapat menunjukan kehebatan yang ia miliki.

Ini bukanlah pertama kalinya Bale memiliki masalah dengan rekan setimnya. Pada awal tahun 2015 dirinya sempat dikritik oleh suporter Madrid dikarenakan bermain terlalu egois. Hal tersebut dikarenakan dirinya melakukan sebuah tendangan dan tidak memberikan umpan kepada Ronaldo atau Karim Benzema yang berdiri bebas. El Real harus menerima kekalahan 1-2 saat berhadapan dengan Valencia saat itu, yang akhirnya memutus rangkaian kemenangan yang telah mencapai angka 22.