John Terry Rayakan Gol Dengan Berlibur

John Terry Rayakan Gol Dengan Berlibur

185
0
SHARE
John Terry Rayakan Gol Dengan Berlibur
John Terry Rayakan Gol Dengan Berlibur

Rebutbola – Laga antara Chelsea dan Liverpool yang digelar di Stamford Bridge pada tanggal 10 Mei 2015 kemarin memang menjadi saksi tambahan dari hebatnya kapten The Blues, John Terry.

Instingnya dalam urusan gol memang terbukti pada laga tersebut, John berhasil menjadi pencetak gol satu – satunya bagi Chelsea, namun gol tersebut belum bisa membawa mereka meraih 3 poin penuh setelah kapten The Reds, Stevgen Gerrard berhasil menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama tepatnya pada menit ke 44 dengan memanfatkan assist dari Jordan Hebderson.

Gol tersebut pun membuat John menjadi bek terbanyak yang mencetak gol di ajang Premier League musim ini. Setelah laga tersebut berakhir, sang kapten dari London tersebut pun terlihat melakukan liburan singkat bersama sang istri, Toni Terry. Liburan ini pun sebagai tanda melepas lelah setelah berburu trofi Liga Premier Inggris musim ini.

Musim ini sosok sang kapten dari London Biru itu memang berhasil menjadi sosok yang sangat penting di belakang kesuksesan sang pelatih, Jose Mourinho dalam memberikan titel Premier Leage musim 2014/2015. Pada pertengahan musim, John pun sempat mengatakan jika dirinya akan selalu menuruti semua kemauan dari sang pelatih, karena ia yakin di musim ini The Special One mampu membawa mereka meraih juara.

John telah memposting gambar lewat akun instagram pribadinya dengan caption

“Few days in the sun. Well deserved rest with Toni Terry.”

Sebelum John berangkat liburan dengan sang Istri, ia pun sempat memposting gambar yang menunjukan reaksinya akibat bermain imbang dengan Liverpool dengan caption

John Terry Goal
John Terry Goal

“1-1 against a good Liverpool team today. We keep our unbeaten home record at the Bridge. Delighted to get on the scoresheet today. Great Ball from Cesc Fabregas. Congratulations Ruben Loftus-Cheek who I thought was brilliant today on his full debut.”