Kejadian Unik Ronaldo saat Diwawancarai

Kejadian Unik Ronaldo saat Diwawancarai

887
0
SHARE
Kejadian Unik Ronaldo saat Diwawancarai
Kejadian Unik Ronaldo saat Diwawancarai

Rebutbola – Ada sebuah kejadian yang unik saat Cristiano Ronaldo mendapatkan beberapa pertanyaan dari seorang reporter pada akhir pekan lalu. Alih-alih untuk menjwab pertanyaan yang diajukan, Ronaldo malah membekikan penawaran minuman ke pada reporter itu.

sebagai salah satu pemain sepak bola mega bintang dunia, Ronaldo tuntu saja menjadi salah satu magnet para media. Maka pasti saja ada media yang selalu membuntuti pemain yang berasal dari Portugal tersebut yang saat ini bermain membela Real Madrid, untuk sekedar membidik sosoknya ataupun meminta sebuah komentar terkait dirinya dan pertandingan.

Namun, sudah semenjak bulan Maret lalu Ronaldo memutuskan untuk diam tidak mau bicara. Dirinya tidak akan mau berbicara apa-apa sampai musim ini berakhir. Pada akhir pekan lalu ada seorang reporter yang sangat bersikeras untuk memberikan beberapa pertanyaan sehingga menimbulkan aksi yang unik.

dikejadian itu, Ronaldo yang sedang berjalan mendapatkan sebuah rentetan pertanyaan sekaligus mengikuti dirinya. Sang pemain pun menjawab pertanyaan terseut dengan sangat singkat, menunjukan apa yang telah diungkapkannya pada bulan Maret lalu. Dirinya hanya mengatakan “Kamu sudah tahu jawabannya, kan?”.

akan tetapi, sang reporter masih tidak mau menyerah dan terus mengajukan pertanyaan kepada dirinya. Namun sang ujung tombak dari Real Madrid itu hanya menjawab dengan kata-kata yang sama serta menengguk minuman kaleng yang ia bawa, dirinya pun sempat mengatakan jangan Tanya kepada dirinya tentang apapun.

sambil terus melangkah, Ronaldo yang merasa terus dibuntuti untiknya menawarkan sang reporter dengan minuman yang ia miliki itu, dengan mengatakan “Kamu mau juga sedikit?,” ungkapnya.

Tawaran dari Ronaldo pun tidak ditanggapi oleh sang Reporter yang justru terus mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikutnya mengenai Liga Champions, akan tetapi sang reporter tetap mendapatkan hasil yang sama. Sang reporter pun akhirnya menyerah sehingga mengakhiri pertanyaannya tersebut.