Mourinho Akan Merindui Gerrard

Mourinho Akan Merindui Gerrard

260
0
SHARE
Mourinho Akan Merindui Gerrard
Mourinho Akan Merindui Gerrard

 

Rebutbola – Jose Mourinho, selaku manajer dari kesebelasan Chelsea, mengakui kalu tim sangat kecewa atas perginya Steven Gerrard dari klub Liverpool dimusm panas depan. dikarenakan hal tersebut, sang pelatih The Blues ikut serta dalam mengapresiasi seorang Gerrard saat pertandingann berhadapan dengan Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Minggu (10/5/15).

Pada menit ke-79, Brendan Rodgers, selaku manajer dari Liverpool, menerik Gerrard dari lapangan serta mencoba memasukan Lucas Leiva. Para penonton yang hadri dalam Stamford Bridge, juga termasuk Mourinho, memberikan sebuah standing ovation untuk sang Kapten Liverpool. Hal tersebut menuntjukan sebuah rasa hormat besar kepada sang pemain, para supporter pun sangat fantastis memberikan penghormatan kepada pemain top itu.

Steven Gerrard
Steven Gerrard

Dari kepergian Gerrard, Mourinho pun sempat mengatakan kalau ini adalah “akhir dari sebuah era”. Dikarenakan, pemain bintang yang satu angkatan dengan Gerrard juga telah pergi secara bergiliran , contohnya Jamie Carragher yang telah pensiun pada dua musim lalu serta Frank Lampard yang akan meninggalkan Premier League ketika waktu pinjamannya berakhir bersama Manchester City di musim panas yang akan datang. Mourinho mengakui pasti akan merindukan sang pemain, dirinya mengatakan Liga ini selalu menjadi sebuah pertandingan yang terbaik yang dilakukan sang pemain. Dirinya selalu sulit untuk ditaklukan dalam pertandingan .

Akan tetapi, pertandingan terakhir Gerrard bersama Liverpool di Stamford Bridge tidak berakhir dengan apa yang di perkirakan. Liverpool hanya berhasil menahan skor imbang 1-1 sehingga peluang tim untuk dapat menembus Liga Champions dimusim depan hampir dipastikan tertutup