Pertandingan Akhir Depay Sebelum Ke Manchester United

Pertandingan Akhir Depay Sebelum Ke Manchester United

178
0
SHARE
Pertandingan Akhir Depay Sebelum Ke Manchester United
Pertandingan Akhir Depay Sebelum Ke Manchester United

 

Rebutbola – Memphis Depay pemain sayap dari PSV menjalani sebuah pertandingan kandang terakhirnya, sebelum nantinya ia bergabung bersama MU pada bulan Juni 2015. Pemain yang berusia 21 tahun tersebut pun sempat memberikan sebuah kesan yang baik untuk fansnya, setelah dirinya berhasil memberikan gol indahnya dari tendangan bebasnya.

Pertandingan PSV vs Heracles
Pertandingan PSV vs Heracles

Pada saat berhadapan dengan Heracles yang diselenggarakan di Stadion Philips, Minggu 10 Mei 2015 malam WIB, Depay diberikan kepercayaan untuk tampil dari menit awal pertandingan. Awalnya tuan rumah sempat kesulitan untuk membuat gol, dan akhirnya Depay menjadi seorang yang memecah kebuntuan skor dimenit ke 32.

Dari tendangan bebas yang berjarak 30 meter, Depay, yang akan ditarik Manchester United dengan menggelontorkan dana mencapai £24 juta, melakukan tendangannya dengan sangat sempurna. Dirinya menendang bola kearah pojok kiri, yang menyebabkan bola tidak dapat ditahan oleh kipper lawan dan membuat skor menjadi 1-0.

PSV berhasil menambah angkanya di menit ke-64 dari seorang Jetro Willems, sehingga laga berakhir dengan skor 2-0. PSV saat ini telah dipastikan akan menadapatkan gelar juara Eredivisie pada musim ini, walaupun sebenarnya tim masih memiliki satu pertandingan lagi yang tersisa, saat berhadapan dengan ADO Den Haag. Namun saat berhadapan dengan Heracles menjadi sebuah moment perpisahan Depay dengan fansnya di Stadion Philips.

Depay mulai bergabung dengan tim senior PSV pada tahun 2011, kemudian menjadi seseorang yang sangat penting dalam klub. Sampai saat ini, pemain kelahiran dari Moordrecht, Belanda tersebut berhasil mengoleksi 50 gol serta 28 assist dalam 123 pertandingan yang telah dilalui bersama PSV.