Pertempuran Di Zona Degradasi EPL

Pertempuran Di Zona Degradasi EPL

596
0
SHARE
Pertempuran Di Zona Degradasi EPL
Pertempuran Di Zona Degradasi EPL

Rebutbola – Setelah pertempuran yang dramatis di akhir pekan kemarin, Barclay’s Premier League kini telah menyisakan beberapa tim yang harus mendekati zona degradasi. Kekersan Liga Inggris nampaknya kini harus dirasakan oleh Hll City, Newcastle United, Sunderland, Leicester City, dan juga Aston Villa.

Dekat Dengan Zona Degradasi
Dekat Dengan Zona Degradasi

Memang sudah ada beberapa tim yang dipastikan harus meninggalkan Premier League di musim depan, seperti Burnley dan juga Queens Park Rangers.

Dan ini ada bebera klub yang masih terancam mendapatkan gelar klub degradasi.

Klasemen Sememtara
Klasemen Sememtara

HULL CITY

Steve Bruce dan juga anak asunya harus menerima semuanya dengan ralistis, mereka hingga saat ini masih membutuhkan kemenangan, setidaknya satu kemenangan demi mempertahankan posisi mereka di kancah sepakbola tertinggi di tanah Inggris.

NEWCASTLE UNITED

Newcastle memang belum masuk dalam zona degradasi, namun ia tepat berada satu tingkat diatas zon tersebut, mereka hanya berselisih dua poin dengan Hull City yang kini menempati zona degradasi.

Satu kesalahan kecil saja bisa menjadikan mereka masuk dalam jurang degradasi, John Carver di pekan selanjutnya akan melawan klub yang sdah dipastikan degradasi yaitu QPR. 3 poin di laga ini akan membuat mereka sedikit tenang untuk menatap Premier League di musim depan.

SUNDERLAND

Komitmen mereka untuk tetap tampil dengan stabil sebenarnya sudah sangat baik, meskipun hasil akhir yang mereka peroleh masih jauh dari kalimat memuaskan. Dick Advokat telah melakukan pengorganisasian yang cukup baik, mereka pun memiliki pemain yang hebat seperti Jermain Defoe yang mampu memberikan perbedaan pada skema permainan mereka.

LEICESTER CITY

Mereka berhasil mengguncang Premier League pada awal musim, hingga akhir bulan Maret permainan mereka masih terbilang sangat stabil, kini mereka berada di posisi  ke 15, sebenarnya posisi ini cukup aman bagi mereka, namun jika melihat selisih poin dengan klub di bawahnya, mereka hanya berselisih 1 poin saja.

Satu kemenangan lagi di laga selanjutnya dipastikan bisa mengkonfirmasi ke ikut sertaan mereka di Premier League musim depan.

ASTON VILLA

Tim Sharewood telah memperingatkan mereka bahwa harus selalu waspada, sang pelatih sangat yakin akan ada banyak hal yang sulit dipercaya menjelang akhir musim. Perolehan 38 poin sebenarnya cukup untuk membat mereka bertahan ke musim selanjtunya, tapi sang pelatih masih menuntut para pemainnya meraih satu kali kemenangan lagi guna membuat dirinya semakin yakin menatap musim depan.