Rodgers Geram Pada Cesc

Rodgers Geram Pada Cesc

269
0
SHARE
Rodgers Geram Pada Cesc
Rodgers Geram Pada Cesc

Rebutbola – Pelatih utama Liverpool, Brendan Rodgers merasa playmaker Chelsea, Cesc Fabregas seharusnya di usir oleh wasit sejak babak pertama, akibat tekel keras yang ia lakukan pada Raheem Sterling.  Sang pelatih pun menambahkan, andai di laga tersebut Cesc keluar dari lapangan, sudah dipastikan harapan klubnya untuk masuk Liga Champions terbuka lebar.

Sang kapten Steven Gerrard mendapatkan tepuk tangan yang meriah setelah menjalani laga terakhirnya melawan Jose Mourinho, di laga tersebut pun Gerrard berhasil mencetak satu gol, selain itu gol tersebut pun menjadi gol penyeimbang dari gol yang di cetak John Terry di menit awal laga.

The Reds memang mengalami kerugian yang sangat besar di Stamford Bridge, mereka gagal menjaga peluang yang sangat tipis untuk merumput di turnamen tertinggi se Eropa. Kini mereka berselisih 6 poin dari Manchester United yang menghuni urutan ke 4, dengan dua laga tersisa dan selisih 14 gol nampaknya akan sulit di atasi oleh Rodgers.

Wasit Jelas Melihat Pelanggaran
Wasit Jelas Melihat Pelanggaran

Di laga tersebut Rodgers mengklaim bahwa pemainnya sudah bermain dengan sangat hebat, mereka berhasil membuat anak asuh Mourinho frustasi, ia pun menganggap kekalahannya saat ini hanya bersumber dari sang wasit, Andre Marriner yang tidak mau mengeluarkan kartu merahnya untuk Cesc Fabregas, meski terlihat sang wasit bisa melihat jelas bagaimana proses tekling itu terjadi.

“Ini adalah salah satu kerugian yang kami alami, gelandang asal Spanyol itu seharusnya dikirim keluar lapangan.” Kata Rodgers.

“Saya tidak perduli apakah hal tersebut terjadi di awal laga, pertengahan laga, maupun di akhir laga, yang jelas tekling seperti itu harus diberikan kartu merah.” Tambah sang pelatih.

Bos Chelse menolak komentar terkait protes dari Rodgers ini, ia menganggap dirinya sudah tidak perlu berkomentar apapun, karena timnya saat ini sudah menjadi juara.