Ajak Membawa Para Ibu Mereka dalam Pertandingan

Ajak Membawa Para Ibu Mereka dalam Pertandingan

159
0
SHARE
Ajak Membawa Para Ibu Mereka dalam Pertandingan
Ajak Membawa Para Ibu Mereka dalam Pertandingan

Rebutbola – Hari Ibu pada tahun 2015 di Belanda jatuh tepat di hari Minggu (10/5/15). Klub Ajax Amsterdam memiliki sebuah cara yang sangat manis untuk merayakan hari ibu tersebut.

Ajax yang melakukan pertandingan terakhirnya pada kandang sendiri di Eredvisie 2014-15 yang berhadapan dengan klub papan tengah, Cambuur Leeuwarden. Namun ada kejadian yang terbilangunik pada saat para pemain berjalan melalui terowongan menuju ke lapangan tidak seperti biasa yang menggandeng anak-anak kecil seperti pada permainan sepak bola umum lainnya.

Ajax Membawa Para Ibu
Ajax Membawa Para Ibu

Kesebelasan Ajax justru menggandeng para ibu-ibu meraka untuk memasuki lapangan Amsterdam Arena. Sesampainya para pemain memasuki lapangan tengah,tim anak asuh dari Frank de Boer tersebut memeluk, mencium ibunya sebelum memberikan seikat bunga yang sejak awal telah dibawa saat di dalam terowongan. Kejadiian ini merupakan sebuah symbol perayaan hari ibu yang sangatlah unik

“#Mothers Day ! Jika saja mereka tidak dapat mengunjungi kami pada #matchday,mari kita semua yang mengunjungi mereka,” itulah sebuah penggalan kata-kata dari akun Twitter tim Ajax @AFCAjax_EN. Pertandingan yang membawa para ibunya dalam hari ibu ini sangatlah unik dan sangat menggoyahkan hati para penontonnya.

pada akhir pertandingan, Ajax berhasil mengalahkan Cambuur dari gol yang berhasil diberikan oleh Viktor Fischer serta satu gol dari Lasse Schoene pada menit-menit akhir pertandingan. Perolehan kemenangan ini menjadikan Ajax finis kedua dibawah sang juara PSV Eindhoven pada klasemen akhir.