Bale Akan Menetap pada Musim Depan

Bale Akan Menetap pada Musim Depan

190
0
SHARE
Bale Akan Menetap pada Musim Depan
Bale Akan Menetap pada Musim Depan

Performa Buruk Bale Tidak Memunculkann Niat Untuk Hengkang

Rebutbola – Saat ini masa depan daru Gareth Bale bersama Real Madrid mulai menjadi sebuah sorotan berita seiring dengan berbagai muculnya kritikan atas performannya. Jonathan Barnett, selaku agenya, memberikan sebuah penegasan bahwa sang pemain yang berasal dari Wales itu akan tetap bertahan bersama klub walau apapun yang terjadi.

Ketika melakukan pertandingan di leg pertama semifinal Liga Champion saat berhadapan dengan Juventus di kandangnya pada pekan lalu, Madrid harus menerima kekalahan dengan perolehan skor akhir 1-2. Saat itu Bale menjadi sebuah sorotan tajam para public dikarenakan minimnya kontribusi yang diperolehnya. Roy Keane pun sempat memberikan kritik kepada pemain sayap 25 tahun tersebut.

Gareth Bale
Gareth Bale

Bale segera membalas kritikan tersebut saat Madrid harus ditahan imbang dengan skor 2-2 ketika berhadapan dengan Valencia. Dirinya berhasil menyumbangkan satu assist yang menjadikan sebuah gol dari Isco.

Bale dalam pertandingan tersebut diberi sebuah nilai yang lumayan baik dari Whoscored dengan angka 8,1. Dirinya berhasil bermain selama 90 menit dan berhasil mencatat 76 persen operan yang sampai pada saasarannya, 51 kali menyentuh si kulit bundar, serta melakukan tendangan lima kali ke arah gawang. Barnett menilai buruknya performa dari Bale pada pertandingan sebelumnya dikarenakan teman setimnya tidak mau untuk mengoper bola kepada dirinya.

Permasalahan tentang masa depan Bale yang dispekulasi, Barnett juga sempat memberikan sebuah keterangan. Dirinya mengatakan Bale akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Saat ini memang ada beberapa klub besar yang dikabatkan sangat ingin menarik Bale. Dan salah satu diantaranya ialah Manchester United.