Casillas Akan Menetap Di Madrid Hingga 2017

Casillas Akan Menetap Di Madrid Hingga 2017

226
0
SHARE
Casillas Akan Menetap Di Madrid Hingga 2017
Casillas Akan Menetap Di Madrid Hingga 2017

 

Rebutbola – Iker Casillas memberikan sebuah kepastian bahwa dirinya akan tetap menetap di Real Madrid sampat kontraknya akan berakhir di tahun 2017. Hubungan dengan para Madridista yang saat ini terbilang kurang harmonis tidak akan membuat dirinya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Iker Casillas
Iker Casillas

Casillas akan kembali mengambil posisi dirinya sebagai penjaga gawang no1 dari El Real pada awal musim, setelah sebelumnya sempat dibuang oleh Jose Mourinho pada akhir karirnya serta harus menjadi pelapis Diego Lopez pada Primera Division di awal pelatihan Carlo Ancelotti pada musim yang lalu Casillas menjadi seorang penjaga gawang pada Copa del Rey serta Liga Champions. Namun, ketika Madrid harus ditahan dengan sekor imbang 2-2 dari Valencia, Sabtu (9/5/2015), hubungan dirinya dengan para supporter dari Madrid sangatlah menurun.

Walaupun dikabarkan demikian, Marca memperkirakan Casillas tidak akan menyerah akan keadaannya sekarang ini. Penjaga gawang internasional Spanyol itu memberikan penegasan kalau dirinya akan tetap bertahan di Bernabeu sampai kontraknya selama 9 tahun di Los Blancos berakhir pada tahun 2017.

Beberapa kabar yang beredar, Casillas merasa perotes akan dirinya bukanlah dari para pendukung setia Real Madrid, dikarenakan perlakuan tersebut hanyalah dilakukan oleh segelintir suporter yang dirasa masih sedikit kecewa akan kepergian Mourinho.

Mengenai benar atau tidaknya penjaga gawang dari Manchester United, David de Gea akan datang ke Bernabeu dimusim yang akan datang nanti, Casillas tidak mau ambil pusing.