De Gea Lakukan Negosiasi di Madrid

De Gea Lakukan Negosiasi di Madrid

225
0
SHARE
David De Gea
De Gea - Manchester United

De Gea Terbang ke Madrid Untuk Lakukan Negosiasi Kontrak?

Rebutbola – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea belum lama ini terlihat dalam salah satu penerbangan yang mengantarkannya dari Inggris menuju Ibukota Spanyol, Madrid, yang tentu saja menumbuhkan spekulasi kabar bahwa sang pemain asal Spanyol tersebut tengah menjajaki negosiasi dengan raksasa La Liga, Real Madrid yang tengah gencar mencari pengganti Iker Casillas di bawah mistar Los Blancos.

Kiper Spanyol tersebut memang telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas mendatang, dengan disebutkan bahwa Madrid akan siap menjadikan De Gea sebagai penjaga gawang termahal sejagat.

De Gea Lakukan Negosiasi di Madrid
De Gea Lakukan Negosiasi di Madrid

Dengan kepergian mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut ke Spanyol, maka banyak orang yang mulai meragukan masa depannya di Old Trafford, seiring mandegnya proses negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain di United.

Namun Daily Mail melaporkan bahwa De Gea memang mendapat waktu libur tambahan dari manajer Louis van Gaal dan ia menggunakan waktu tersebut untuk menemui beberapa orang dan keluarganya di Madrid, meski tidak menutup kemungkinan bahwa kepergian De Gea ke Madrid demi melakukan beberapa pembicaraan dengan kubu Los Blancos.

De Gea terbang dari Liverpool menggunakan pesawat jet ke Madrid di awal pekan ini, seiring dengan semakin kencangnya rumor yang mengatakan bahwa ia bakal segera menggantikan Iker Casillas di Madrid.