Dunga Ditunjuk menjadi Pelatih Brasil Dalam Olimpiade

Dunga Ditunjuk menjadi Pelatih Brasil Dalam Olimpiade

132
0
SHARE
Dunga Ditunjuk menjadi Pelatih Brasil Dalam Olimpiade
Dunga Ditunjuk menjadi Pelatih Brasil Dalam Olimpiade

 Rebutbola – Brasil boleh sangat bangga dikarenakan mereka berhasil memperoleh lima kali Negara yang berhasil menjadi juara dunia. Namun,perolehan mereka masih dikatakan belum lengkap dikarenakan Brasil masih belum bisa mereih medali emas pada Olimpiade.

Brasil saat ini menunjuk Dunga yang ditugaskan menjadi pelatih tim Olimpiade tahun 2016 yang akan berlangsung pada Rio de Janeiro. Dunga, saat ini merupakan seorang pelatih dari tim nasional senior Brasil, kembali diberikan kepercayaan walaupun dirinya sempat gagal pada Olimpiade tahun 2008 di Beijing saat tim hanya berhasil meraih medali perunggu. Dunga yang harus menggantikan Alexandre Gallo.

Mano Menezes, mantan pelatih Brasil yang membawa tim ke final di London tahun 2012, saat tim dinaungi nama-nama pemain bintang seperti Neymar, Thiago Silva dan Oscar. Namun sayang tim masih harus gagal menarik medali emas disebabkan menerima kekalahan dari Meksiko.

Gallo, yang pada saat itu merupakan bos dari Santos beserta Internacional, sudah tidak merasa aman semenjak dirinya harus gagal membawa tim yunior Brasil untuk menjadi juara pada awal tahun ini pada ajang South American Youth Football Championship. Mereka hanya berhasil finis pada posisi ke empat.

Neymar, saat ini sudah menyatakan dirinya untuk memimpin Brasil di Rio sebagai salah satu dari tiga pemain senior, yang sangat diperuntungkan bagi para pemain 23 tahun. Akankah Dunga dapat berhasil membawa Brasil menjadi juara kali ini