Dybala Akan Ditarik Juventus

Dybala Akan Ditarik Juventus

282
0
SHARE
Dybala Akan Ditarik Juventus
Dybala Akan Ditarik Juventus

Masa Depan Paulo Dybala

Rebutbola – Paulo Dybala, pemain penyerang dari Palermo, dikabarkan akan segera menandatangani kontraknya bersama Juventus. Dybala saat ini sedang santer-santernya dikatakan akan meninggalkan Palermo di akhir musim ini. Juventus serta Inter menjadi dua kandidat yang sangat serius ingin mendatangkan ditinya agar tetap bermain di Serie-A.

Dybala
Dybala

Berita kepindahan dari pemain yang memiliki julukan “Messi Baru” tersebut semakin mendekati sebuah kenyataan. Kakak dari Dybala saat ini dikabarkan telah dataqng ke Italia untuk bertemu dengan Pierpaolo Ttiulzi yang merupakan agen dari Dybala. Keduanya akan menjadi perwakilan dari sang pemain dalam melakukan negosiasi kontrak bersama tim Juventus. Kabarnya pula Juventus menawari kontrak dirinya selama 5 tahun dengan nilai transfer yang mencapai angka 30juta euro.

Kemungkinan segala proses dari transfer tersebut akan segera usai pada Kamis mendatang , atau setelah Juventus melakukan pertandingan melawan Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu. Yang menarik saat ini ialah Carlos Teves adalah sebagai penyebab utamanya kepindahan sang pemain ke Juventus. Teves katanya menelpon Dybala dan menceritakan pengalamannya bermain di Juventus.

Zamparini, selaku presiden dari Palermo mengatakan ada 3 klub yang sangat tertarik akan Paulo Dybala. Mereka sangat mengagumi potensi yang dimiliki dari pemain tersebut. Zamparini pun mengatakan kalau dirinya akan segera bertemu dengan Dybala untuk mempertanyakan akan masa depannya nanti.

Bagaimana Kelanjutan nasib masa depan dirinya mari kita ikuti saja perkembangan beritanya nanti.