Perolehan Assist Fabregas

Perolehan Assist Fabregas

167
0
SHARE
Perolehan Assist Fabregas
Perolehan Assist Fabregas

 

Rebutbola – Cecs Fabregas saat ini menjadi salah satu pemain kunci dari kesebelasan Chelsea untuk memperoleh gelar juara Liga Inggris pada musim ini. Berhasil tampil dengan sangat baik pada lini tengat, dirinya menjadi seorang kandidat yang sangat kuat menjadi pemberi assist terbanyak pada Premier League di musim ini.

Chelsea sudah memastikan gelar juara iga Inggris pada musim ini semenjak pertandingan ke-35. The Blues telah memastikan untuk menjdi juara semenjak memperoleh kemenangan dengan skor 1-0 ketika berhadapan dengan Crystal Palace.

Assist Fabregas
Assist Fabregas

Bagi seorang Fabregas, perolehan gelar juara Liga Inggris dimusim ini sangat sepesial untuk dirinya. Trofi tersebut sulah ia nanti-nantikan sejak lama,dan juga yang belum pernah ia raih selama tujuh musim bermain bersama kesebelasan Arsenal. Dalam pertandingan yang dilalui bersama Chelsea dirinya telah tampil sebanyak 33 kali bermain selama 2854 menit.

Tampil dalam waktu yang cukup lama, Fabregas berhasil mengoleksi tiga gol dan 18 assist. Assist terakhir yang diciptakan oleh dirinya adalah saat tim berhadapan dengan Liverpool pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (10/5/15) malam WIB.

Tendangan dari sudut yang diperoleh pada menit kelima, dapat dilakukan dengan sempurna oleh Fabregas. Dirinya memberikan tendangan yang sangat terukur kearah John Terry yang akhirnya berhasil menyundul bola menuju ke gawang simon Mignolet. Namun dalam pertandingan tersebut Laga berakhir dengan skor imbang 1-1, setelah The Reds berhasil membalas gol dari Steven Gerrard.