Swansea Kalahkan Arsenal Dengan Skor tipis

Swansea Kalahkan Arsenal Dengan Skor tipis

144
0
SHARE
Swansea Kalahkan Arsenal Dengan Skor tipis
Swansea Kalahkan Arsenal Dengan Skor tipis

Rebutbola – Arsenal harus menerima kekalahan dengan skor 0-1 saat berhadapan dengan Swansea City pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Emirates, London, Senin (11/5/15).

Hal tersebut merupakan sebuah kekalahan pertama bari Arsenal dalam10 pertandaingan terakhirnya di pentas Premier League. Walaupun harus menerima kekalahan, Arsenal tetap dengan posisinya ketiga pada klasemen dengan perolehan 70 poin dalam 35 pertandingan yang telah mereka jalani.

Swansea saat ini berada di posisi ke delapan dengan berhasil mengoleksi 56 poin dalam 36 pertandingan. Swansea saat ini hanya berselisih satu poin saja dari Southampton yang berada diposisi tepat diatasnya.

Saat pertandingan Arsenal berhadapan dengan Swansea, Arsene Wenger menurunkan para pemain terbainya pada kubu The Swans mencoba bermain dengan menunjukan para pemain andalannya, seperti Jonjo Shelvey, Gylfi Sigurdsson, dan Nathan Dyer.

Namun, pada babak pertama pertandingan berjalan dengan sangat alot. Papan skor sama sekali tidak berubah hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, Arsenal bermain dengan menekan. Jack Wilshere dan Theo Walcott diturunkan pada pertengahan babak kedua untuk menggantikan permainan dari Francis Coquelin dan Olivier Giroud. Sementara itu Swansea menurunkan Bafetimbi Gomis yang menggantikan Ki Sung-Yeung dimenit ke-74.

perubahan yang dilakukan oleh Swansea berhasil membawa dampak positif dalam permainan. Dimenit ke-87, Swansea berhail mencetak gol pertamanya dari seorang Gomis.

Dengan sisa waktu yang hanya meninggalkan sedikit, Arsenal akhirnya tidak mampu membalas gol yang dibuat tim lawan. Swansea berhasil membawa pulang tiga poin dari Stadion Emirates dalam pertandigan tersebut.