Van Persie Ingin Main Lawan Arsenal

Van Persie Ingin Main Lawan Arsenal

308
0
SHARE
Van Persie Ingin Main Lawan Arsenal
Van Persie Ingin Main Lawan Arsenal

Van Persie Bosan Dibangku Cadangkan

Rebutbola – Penyerang Manchester United, Robin Van Persie dikabarkan begitu menantikan laga kontra Arsenal akhir pekan nanti dengan berharap bahwa dirinya akan diturunkan Van Gaal saat melawan mantan klubnya tersebut.

Mantan bomber sekaligus kapten Arsenal tersebut memang tidak menjalani musim yang hebat dibawah asuhan Louis Van Gaal musim ini, karena lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan akibat menderita cedera panjang.

Van Persie Ingin Main Lawan Arsenal
Van persie

Momen melawan Arsenal tentu saja dilihat Van Persie sebagai objek yang tepat untuk kembali menemukan ketajamannya di depan gawang lawan, sekaligus ajang membuktikan diri kepada Van Gaal, bahwa dirinya belumlah habis.

Seorang sumber dari Daily Star berkata, “Dia tidak ingin hal lain kecuali tampil sebagai starter saat melawan Arsenal. Jadi dia bisa menunjukkan kepada sang manajer kalau dia masih mampu bersaing di skuat United saat ini.”

Pemain berjuluk The Flying Dutchman tersebut memang tidak disertakan dalam skuat Manchester United kala bertandang ke markas Crystal Palace akhir pekan lalu, dengan keterangan bahwa sang pemain tengah terserang virus.

Penampilan Van Persie di Liga bersama Manchester United dicatatkan kala United secara mengejutkan takluk oleh West Bromwich Albion dengan skor 1-0, dimana di laga tersebut, Van Persie gagal memaksimalkan peluang untuk menyamakan skor saat tendangan pinaltinya mampu digagalkan penjaga gawang lawan.