Yaoung Kembali Fokus Bersama Manchester United

Yaoung Kembali Fokus Bersama Manchester United

117
0
SHARE
Yaoung Kembali Fokus Bersama Manchester United
Yaoung Kembali Fokus Bersama Manchester United

Kerinduan Young Bermain Untuk Timnas Inggris

Rebutbola – Ashley Young, pemain sayap dari Manchester United akan terlahir kembali pada musim ini. Seiring dengan penampilannya yang semkin membaik, Young sangat berkeinginan untuk dapat kembali merasakan bermain di timnas Inggris.

Manchester United
Manchester United

Young merupakan seorang pemain yang sangat berperan penting dalam mengantarkan MU sampai finis di Empat Besar. Pemain yang beruisa 29 tahun tersebut menjadi pilihan utama dari pelatih Louis van Gaal serta telah berhasil mengemas dua gol serta empat assist dalam Premier League. Assist terakhir yang diberikan Young saat MU berhasil memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan Crystal Palace dengan perolehan skor 2-1 di Selhurst Park, sabtu(9/5/2015). Operan dari pemain kidal tersebut dapat diteruskan dengan baik oleh Marouane Fellaini serta menghasilkan gol kedua bagi Manchester United.

Young pada musim lalu merasakan sebuah hal yang sangat berbeda. Dirinya sampai diberitakan akan segera di depak dari Old Trafford namun untungnya kejadiian tersebut tidak benar-benar terjadi. Namun saat ini Young dapat kembali memperlihatkan kemampuannya yang menjadi nilai positif bagi klub.

Dirinya untuk saat ini akan berkonsenterasi penuh dengan apa yang terjadi untuk Manchester United. Dirinya akan terus menampilkan yang terbaik dan melihat apa yang akan terjadi kemudian harinya. Young terakhir kali bermain dengan memakai seragam ‘Tiga Singa’ pada saat pertandingan melawan Ukraina diKualifikasi Piala Dunia 2014, 10 September 2013. Dan dirinya sangat merindukan dapat bermain dengan timnas Inggris.