Butuh Waktu Untuk Bersinar Di Inter Millan

Butuh Waktu Untuk Bersinar Di Inter Millan

248
0
SHARE
Butuh Waktu Untuk Bersinar Di Inter Millan
Butuh Waktu Untuk Bersinar Di Inter Millan

 

Rebutbola – Xherdan Shaqiri sampai saat ini masih belum memperlihatkan pola permainan yang baik semenjak pindah bermain untuk kesebelasan Inter Milan. Pemain yang saat ini berusia 23 tahun tersebut mengakui dirinya masih membutuhkan sedikit waktu untuk dapat bersinar bermain bersama Nerazzurri.

Inter menarik seorang Shaqiri dari kesebelasan Bayern Munchen pada saat bursa transfer bulan Januari lalu. Dirinya telah diberikan kesempatan untuk tampil sebanyak18 kali dalam semua ajang yang ada, akan tetapi dirinya baru bisa memberikan tiga gol serta dua assist saja untuk tim.

Perolehan satu gol diberikan oleh Shaqiri pada saat dirinya diberi kesempatan bermain pada Liga Italia. Dua gol yang lainnya berhasil diperoleh saat La Beneamata di Coppa Italia.

permasalahan akan penampilan yang diperlihatkan dirinya terbilang masih jauh dari kata baik, Shaqiri saat ini masih belum merasakan kekhawatiran yang berlebih. Dirinya hanya mencoba untuk tetap berlatih dengan keras serta tetap akan memberikan yang terbaik untun kesebelasan ini. Sang pemain masih merasa sangat tenang, dan mengaku kalau dirinya sungguh – sungguk dalam latihannya, dan akan melakukan segalanya agar dapat membantu tim.

Menurutnya seperti yang sempat dikutip oleh football Italia, saat ini sangat penting bagi tim agar dapat lolos ke pertandingan Liga Europa, serta tetap meningkatkan kodisi fisiknya yang akan membantu perubahan performa dalam permaiinan.