Eden Hazard Kembali Raih Gelar Pemain Terbaik

Eden Hazard Kembali Raih Gelar Pemain Terbaik

215
0
SHARE
Eden Hazard Kembali Raih Gelar Pemain Terbaik
Eden Hazard Kembali Raih Gelar Pemain Terbaik

 

Pemain Terbaik FWA

Rebutbola – Eden Hazard saat ini kembali mendapatkan sebuah penghargaan untuk dirinya menjadi Pemain Terbaik untuk tahun ini. Setelah sebelumnya ia berhasil memperoleh penghargaan tersebut dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA), pemain yang membela kesebelasan Chelsea tersebut kali ini memperoleh penghargaan yang sama dari Asosiasi Penulis Sepak Bola (FWA).

Eden Hazard Pemain Terbaik PFA
Eden Hazard Pemain Terbaik PFA

FWA sempat menulis pada akun Twitter resminya yang menyatakan kebanggaan atas pengumuman yang menyatakan Eden Hazard, pemain dari kesebelasan Chelsea yang menjadi pemain Terbaik FWA pada tahun ini.

Hazard menerima gelar tersebut setelah dirinya berhasil memperoleh 53 persen suara dari para jurnalis yang memilih dirinya. Performa yang sangat baik dalam permainannya bersama Chelsea menjadikan tim juara Premier League adalah sebuah pertimbangan yang paling utama para jurnalis memilih dirinya.

Namun,penghargaan untuk Pemain Muda terbaik menurut PFA, nama Harry Kane, menjadi seseorang yang menerima poling kedua di bawah Hazard. Pada peringkat ketiga jatuh ke tangan rekan Hazard di Chelsea yaitu, John Terry.

Menurut Chairman FWA, Andy Dunn, Hazard tampil dengan sangat konsisten dalam menganter Chelsea menjadi tim juara. Dirinya menjadi seorang creator, Pencetak gol serta pemain yang dinobatkan pekerja keras untuk kesebelasan yang dipimpin oleh Jose Mourinho.

Mendapatkan penghargaan dari PFA serta FWA menjadikan Hazard sejajar dengan nama besar pemain yang lebih dahulu mendapatkan gelar tersebut, sepertiThierry Henry, Wayne Rooney, Gareth Bale, Robin van Persie, Cristiano Ronaldo, serta Luis Suarez