Jones Merindukan Bermain Di Liga Champions

Jones Merindukan Bermain Di Liga Champions

136
0
SHARE
Phil Jones Tandatangani Kontrak Baru
Phil Jones

 Rebutbola – Phil Jones, pemain bertahan dari Manchester United, mengatakan keinginan tim untuk dapat kembali bermain di Liga Champions. Dari sebab itu, tim saat ini sangat berkeinginan mengakhiri Premier League musim ini pada zona empat besar agar dapat tampil di Liga Champions musim yang akan datang.

MU harus gagal bermain di kompetisi antarklub Eropa musim ini dikarenakan tim hanya berhasil berada di posisi ketujuh saat tahun 2013-14. Menurut klub perolehan kekalahan ini adalah sebuah kejadian yang sangat langka. Saat terakhir The Red Devils tidak berpartisipasi di Liga Champions yaitu pada tahun 1995, ketika Inggris hanya mengirimkan klub Blackburn Rovers yang menjadi juara Premier League pada saat itu.

Jones sangat tidak menginginkan kepahitan di musim ini akan terulang lagi nantinya. Tim sangat merindukan dapat kembali tampil sebagai kontestan dalam Liga Champion. Tidak seperti saat ini yang hanya duduk sebagai penonton saja di musim yang mengecewakan bagi Manchester United. Semoga saja tim dapat mengakhiri musim dengan pencapaian tertingginya untuk saat ini.

Melihat pertandingan yang saat ini telah memasuki pekan ke-36, tim dari asuhan Louis van Gaal sudah hampir memasuki posisi ke empat besar. Dan saat ini, mereka berhasil unggul dengan enam poin dari Liverpool yang saat ini berada di posisi ke lima. The Reds Devil juga berhasil memperoleh keunggulan selisih gol jika di bangdingkan dengan sang rival