Juventus Dan Madrid adu Keberuntungan Wasit Eriksson

Juventus Dan Madrid adu Keberuntungan Wasit Eriksson

551
0
SHARE
Juventus Dan Madrid adu Keberuntungan Wasit Eriksson
Juventus Dan Madrid adu Keberuntungan Wasit Eriksson

Pertandingan Semifinal Liga Champions

 

Rebutbola – Pada pertandingan semifinal antara Real Madrid serta Juventus kali ini akan berebut keberuntungan dari wasit Jonas Eriksson pada pertandigan leg kedua Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/15) dini hari WIB. Dikarenakan kedua tim ini memiliki sebuah catatan yang terbilang baik dari wasit yang berasal dari Swedia tersebut.

wasit Jonas Eriksson
wasit Jonas Eriksson

Madrid adalah tim pertama yang merasakan “keberuntungan” saat pertandingan dipimpin oleh Eriksson. Eriksson menjalani debut pertamanya sebagai wasit di Liga Champions (10/12/08) ketika pertandingan antara Madrid yang berhadapan dengan Zenit St. Petersburg di Santiago Bernabeu. Madrid berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga tersebut.

Kedua kalinya Eriksson menjadi sang pengadil pada saat pertandingan di Stadion Amsterdam Arena (3/10/12). Kala itu, Madrid bermain sebagai tamu berhasil memperoleh kemenangan 4-1 dari Ajax Amsterdam.

Dua bulan berselang dalam laga tersebut, Eriksson menjadi wasit ketika Shakhtar Donetsk bertanding dengan Juventus di Donbass Arena, (5/12/12). Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Juve dengan skor 1-0 dari sang tuan rumah serta memastikan tim menjadi Juara di Grup E, serta berhasil menyingkirkan sang juara bertahan Chelsea.

dimusim setelahnya, wasit yang berkelahiran 28 Maret 1974 tersebut memimpin jalannya pertandingan I Bianconeri melawan Kobenhavn di Juventus Stadium (27/11/13). Serta berakhir dengan Juventus turun sebagai pemenang dengan skor 3-1 dari hat-trick Arturo Vidal.

Bagaimanakan jalannya pertandingan semifinal nantinya yang akan mempertemukan Juventus dan Madrid dalam laga keduanya di pertandingan Liga Champions nanti, dikarenakan hanya aka ada satu tim yang berhak maju ke final di Berlin.