Pertandingan Terakhir Gerrard Di Anfield

Pertandingan Terakhir Gerrard Di Anfield

192
0
SHARE
Pertandingan Terakhir Gerrard Di Anfield
Pertandingan Terakhir Gerrard Di Anfield

Salam Perpisahan Dari Liverpool

Rebutbola – Pertandingan antara kesebelasan Liverpool yang akan berhadapan dengan Crystal Palace di akhir pekan ini akan mejadi sebuah pertandingan kandang terakhir Steven Gerrard. Anfield saat ini telah bersiap untuk merelakan kepergian sang kapten.

Gerrard, pemain yang berusia 34 tahun tersebut, telah menyatakan kalau tahun 2014/2015 adalah sebuah tahun terakhir dirinya untuk membela kesebelasan Liverpool. Pada musim panas yang akan datang dirinya akan pergi ke Amerika Serikat serta brmain unruk kesebelasan LA Galaxy.

Kepergian itu akan menjadi sebuah moment yang penuh dengan emosial bagi sang pemain, para rekan sklubnya, serta seluruh Liverpudlian yang hadir dalam pertandingan tersebut. Oleh karena hal tersebut, pertandingan terakhir sang pemain di Anfield saat berhadapan dengan Palace nantinya akan menjadi sebuah pertandingan yang teramat spesial.

Hal lain yang nantinya akan dipersiapkan pada saat pertandingan Sabtu malam tersbut adalah sebuah pembuatan mural pada tribun The Kop. Akan ada banyak ribuan karton yang beraneka ragam warna pada saat ini sudah dipersiapkan guna membentuk suatu konfigurasi gambar tertentu sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada Gerrard.

Gerrard
Gerrard

Dikarenakan spesialnya pertandingan itu, tiket yang nantinya akan dijual olrh tangan kedua dipastikan harganya akan berlipat ganda. Pada pertandingan antara Liverpool yang berhadapan dengan Palace pada kategori C tiket akan dijual dengan harga perkiraan mencapai 37-49 poundsterling, akan tetapi ada beberapa web yang menyediakan harga sampai 1.985 poundsterling