Connect with us

Myron Markevych Optimis Kalahkan Napoli

Myron Markevych Optimis Kalahkan Napoli
Baca Juga

Berita terkini

Myron Markevych Optimis Kalahkan Napoli

Rebutbola – Dalam lanjutan Europa League, sang pelatih Dnipro Dnipropetrovsk yakni Myron Markevych telah menyatakan bahwa anak asuhnya begitu yakin akan bermain lebih impresif dan jauh lebih berbeda di pertemuan kedua pada tanggal 15 Mei 2015 di Dnipro Arena.

Myron Markevych

Myron Markevych

Pada laga krusial kali ini, tim tuan rumah akan bermain lebih dominan untuk menghadapi tim besutan Rafael Benitez. Bermain imbang pada leg pertama, membuat Dnipro lebih percaya diri dan optimis bisa meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Saat dipertemuan pertamanya, para pemain Dnipro lebih mengutamakan bermain bertahan dan kerap mengandalkan serangan balik yang cepat. Hal hasil strategi tersebut, Dnipro berhasil menahan imbang tuan rumah Napoli dengan skor 1-1.

“Saya berharap pada laga nanti para pemain kami bisa menunjukan permainan terhebatnya dihadapan publiknya sendiri, serta bisa meraih hasil yang maksimal dan lolos ke babak berikutnya. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengimbangi permainan dari Napoli.” Tandasnya Markevych.

“Saat bermain di tanah Italia, para pemain kami merasa tidak mempunyai kepercayaan diri, tim tuan rumah selalu menekan kami. Kini bermain dikandang sendiri, kami akan menunjukan cara gaya permainan kami untuk mengalahkan Napoli di leg kedua.” Tambanhya sang pelatih.

“Saya begitu berharap kepada para pemain kami agar bermain lebih lepas, tidak seperti pada pertemuan pertamanya yang selalu berada dalam kondisi tertekan.” Ujarnya Myron.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top