Arsenal Resmi Rekrut Pemain Usia 11 Tahun

Arsenal Resmi Rekrut Pemain Usia 11 Tahun

258
0
SHARE
Arsenal Resmi Rekrut Pemain Usia 11 Tahun
Arsenal Resmi Rekrut Pemain Usia 11 Tahun

Rebutbola – Klub asal Premier League akhirnya telah resmi mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 11 tahun yang berasal dari akademi Luton Town, Charlie Patino. Dengan begini pasukan The Gunners pun telah berhasil mengalahkan klub lainnya seperti Tottenham Hotspurs, Chelsea dan juga Manchaster City yang juga menginginkan wonderkisd ini.

Ayah dari Patino, Kenilworth Road telah secara resmi memilih The Gunners sebagai tempat masa depan bagi anaknya tersebut, dan Patino bisa bergabung dengan akademi Arsenal mulai musim depan.

Charlie Patino Akan Bergabung Dengan Akademi Arsenal Musim Depsan
Charlie Patino Akan Bergabung Dengan Akademi Arsenal Musim Depsan

Pihak manajemen klub pun telah menyepakati persetujuan dengan akademi Luton Town dengan membayar dana sebesar £ 10.000. Patino memang telah menjadi satu bakat muda yang sangat berbakat di akademi tersebut.

Sebenarnya, pihak The Blues telah memaparkan, bahwa mereka mampu membayar dua kali lebih besar dari klub asuhan Wenger, namun pihak orang tua dari Patino menolaknya dan lebih memilih Arsenal karena gaya permainan yang dimiliki sang anak, cocok dengan gaya permainan The Gunners, selain itu tempat latihan dari akademi Arsenal pun lebih dekat dengan rumahnya di St Albans.

Sedangkan pihak Manchester City dianggap sangat terlalu lambat membuat keputusan dalam merekrutnya, manajemen mereka terlalu berlarut – larut dalam melakukan negoisasi.

Selain itu dikabarkan pula bahwa komplek pelatihan akademi Arsenal sedang dilakukan perbaikan secara besar – besaran, hal ini dilakukan karena mereka tak ingin kalah saing dengan klub klub besar lainnya di Premier League.

Pada saat ini, perekrutan usia muda memang sedang menjadi hal yang ingin dilakukan setiap klub di Liga Inggris, Tottenham pun dikabarkan telah bergerak ke talenta lainnya setelah mendengar kabar Arsenal resmi mendapatkan Puton, sedangkan Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana besar guna mendatangkan wonderkids di berbagai belahan dunia.