Evra Beri Peringatan Pada Suarez

Evra Beri Peringatan Pada Suarez

316
0
SHARE
Evra Beri Peringatan Pada Suarez
Evra - photo

Rebutbola –  Luis Suarez memanglah seorang pemain yang telah memiliki banyak masalah dengan para pemain bertahan, prilakunya di atas lapangan memang berbanding terbalik dengan kamampuannya dalam mencetak gol.

Juventus dan Barcelona telah resmi sebagai klub yang akan menghiasi laga final di Liga Champions nanti, namun dibalik laga final tersebut nampaknya akan ada pertarungan pribadi yang cukup sengit antara pemain bertahan milik si Nyonya Tua dengan striker Uruguay milik klub Catalan.

Suarez Menolak Berjabat Tangan Dengan Evra
Suarez Menolak Berjabat Tangan Dengan Evra
Suarez Menggigit Chiellini Saat Ajang Piala Dunia
Suarez Menggigit Chiellini Saat Ajang Piala Dunia

Patrice Evra dan Giorgio Chiellini, dua pemain bertahan yang kini membela klub yang sama akhirnya dipertemukan kembali dengan Suarez. Evra sudah memiliki masalah khusus dengan mantan pemain Liverpool ini sejak keduanya masih berada di Liga Premier Inggris. Saat masih di Liga Inggris, Suarez pernah melawatkan sesi jabat tangan dengan Evra sesaat laga Manchester United kontra Liverpool akan dimulai, hal itu sontak membuat gemuruh suara penonton di stadion semakin merebak, keduanya seperti sedang melakukan perang dingin.

Evra Akan Tetap Jabat Tangan Suarez
Evra Akan Tetap Jabat Tangan Suarez

Namun kali ini, bek asal Prancis mengaku bahwa dirinya akan tetap menjungjung sportifitas, ia mungkin tidak bisa melupakan permasalahan rasis yang terjadi dengan striker Uruguay tersebut, namun Evra menyatakan akan tetap mengajak Suarez untuk berjabat tangan sebelum laga final itu dimulai.

“Saya bangga menjadi seperti ini, saya bangga tentang warna kulit saya dan saya akan menjabat tangannya tapi saya akan memastikan bahwa dia merasakan kehadiran saya di lapangan,” katanya.

Selain itu, Luis juga memiliki masalah yang cukup geger dengan Chiellini, ia pernah menjadi korban dari gigitan striker tersebut saat Piala Dunia musim panas kemarin.

“Begitupun dengan rekan saya Chiellini, ia sangat dewasa, meski gigitan itu tidak bisa ia lupakan, namun ia akan menjaga sportifitas di laga final nanti, tidak akan ada rasa dendam di lagan anti.” Tambahnya.