Ronaldo Adu Sit Up Dengan Anaknya

Ronaldo Adu Sit Up Dengan Anaknya

417
0
SHARE
Ronaldo Adu Sit Up Dengan Anaknya
Ronaldo Adu Sit Up Dengan Anaknya

Rebutbola – Mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang terkenal dengan kerja kerasnya dalam berlatih sepakbola dan menjaga kebugaran badannya, hal ini pun nampaknya ingin ia tanamkan pada sang anak sejak usia dini.

Pada hari Jum’at sore CR7 secara langsung memposting sebuah video dalam rangka berbagi momen bersama sang anak, Cristiano Jr.

Pemain berusia 30 tahun tersebut merekam sesi pemanasan dengan Cristiano Jr di halaman rumahnya, saat itu mereka sedang melakukan sit up, mereka saling bergantian melakukan satu set sit up.

Pada awalnya, Ronaldo yang melakukan sit up sekaligus memberikan contoh bagaimana melakukan sit up pada sang anak, selanjutnya giliran sang anak yang melakukan sit up dengan dibantu oleh Ronaldo, ia pun menghitungnya sambil memberikan semangat agar sang anak bisa melakukan satu set dari pemanasan tersebut.

Berikut cuplikan video sit up antara Ronaldo dan Crsitiano Jr.

Setelah memposting video tersebut, mantan bintang Manchester United itu pun mencantumkan caption “I think I found the perfect training partner!”

“Saya rasa saya menemukan partner latihan yang sempurna!”

Vidio ini muncul setelah Real Madrid berhasil disingkirkan oleh klub asal Serie A, Juventus dalam lanjutan laga di Liga Champions babak semi final pada hari Rabu malam kemarin.

Pemain asal Portugal tersebut memang berhasil membuka skor di laga tersebut dan membuat timnya unggul sementar, namun setelah mantan pemain El Real yang kini bermain dengan Si Nyonya Tua, Alvaro Morata berhasil mencetak gol, harapan klub asal Spanyol itu untuk melangkah ke babak final menjadi pupus.

Juventus pun berhak menemani Barcelona ke babak Final dengan unggul agregat 3-2 dari El Real, final tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 6 Juni 2015 di Berlin.