Surat Perpisahan Dari Balotelli

Surat Perpisahan Dari Balotelli

275
0
SHARE
Surat Perpisahan Dari Balotelli
Surat Perpisahan Dari Balotelli

Rebutbola – Mantan striker AC Milan, Mario Balotelli yang kini merumput bersama Steven Gerrard di Liverpool secara mengejutkan menulis sebuah surat untuk sang kapten menjelang laga terakhirnya du hadapan para Kopites di Anfield.

Stevie mungkin saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalankan laga terakhirnya yang sudah bisa dipastikan akan sangat berat baginya. Seperti yang kita ketahui bahwa Stevie memang memiliki loyalitas yang sangat besar pada The Reds.

Di musim depan, Stevie akan segera berangkat ke Amerika Serikat untuk menjajal liga MLS, ia akan bergabung bersama LA Galaxy.

Mario pun telah memposting surat buatannya tersebut di media sosial miliknya, surat itu dibuatnya tanpa bantuan mesin pengetik apapun, ia pun mengungkapkan bahwa surat ini spesial ia buat dengan tangannya sebagai rasa apresiasinya pada kapten bernomor punggung 8 tersebut.

Berikut surat yang ditulis oleh Balotelli untuk Gerrard.

Surat Yang Dibuat Oleh Balotelli Untuk Gerrard
Surat Yang Dibuat Oleh Balotelli Untuk Gerrard

“Stevie… I had the honour to play with you, not for long but still an amazing and unforgettable experience for me.

You are a great man and a cool captain! It is a pleasure to leave free-kicks and penalties to you.

I wish you all the best for your next venture and your family. You deserve the best. Good luck my friend,”

Meski tulisan dari Balotelli tersebut terlihat acak acakan dan ada sedikit coretan, namun ia mengaku bahwa kalimat yang ada di surat ini tulus dari dalam hatinya.