Van Gaal Mulai Siapkan Pengganti De Gea

Van Gaal Mulai Siapkan Pengganti De Gea

288
0
SHARE
David De Gea
David De Gea

Rebutbola – Kiper muda andalan Mancheste United kali ini mulai sangat serius diragukan masa depannya di Old Traffold. Hal itu diperjelas dengan tindakan dari sang pelatih Louis Van Gaal yang kini tengah menyaipkan sederet nama kiper untuk menggantikan posisi kiper asal Spanyol tersebut di bawah mistar gawang Setan Merah.

Laporan yang beredar dari beberapa media di Negri Matador tersebut memang telah menyatakan bahwa pihak agen dan juga De Gea telah mencapai kesepakatan scera personal dengan klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Jika memang hal tersebut terbukti, nampaknya apa yang dikhawatirkan oleh pihak manjemen United telah menjadi kenyataan, pihak manajemen sebelumnya telah memberikan peringatan untuk segera melakukan perepanjangan kontrak dengan kiper berusia 24 tahun tersebut, namun baik dari sang pemain maupun sang agen sangat terlihat mengulur – ulur penawaran kontrak baru tersebut.

Bahkan berita ini di perkeruh dengan adanya laporan dari “Marca” (salah satu nama media berita olahraga di Spanyol) yang menyebutkan bahwa “De Gea telah menyepakati persyaratan kepindahannya ke Real Madrid dengan biaya lebih dari £ 3.6million per musimnya” berita tersebut pun kini telah menghiasi cover dari media berita tersebut.

Kemudia, media berita “Marca” memperjelas kesepakatan tersebut, “kesepakatan antara De Gea dengan pihak El Real telah terjadi pada bulan lalu, namun kesepakatan yang terjadi saat itu masih kesepakatan sepihak.”

Pendapat Van Gaal Soal De Gea
Pendapat Van Gaal Soal De Gea

Mendengar hal tersbut, sang pelatih asal Belanda itu pun mengungkapkan pendapatnya.

“Kami ingin dia menandatangani perpanjangan kontrak tersebut sejak beberapa bulan lalu, kami ingin ia bertahan di Manchester United” kata Van Gaal menjelang laga kontra Arsenal hari Minggu besok.

 “Saya tidak tahu mengapa dia belum membuat keputusan dengan kami, dan saya tidak tahu mengapa dia selalu menunda jika disodori kontrak baru” Tutup Van Gaal.

Jika hal ini benar terjadi, maka telah dipastikan David De Gea akan menjadi pengganti dari Iker Casillas di bawah mistar gawang Los Blancos.