1 Juli Robinho Menjadi Pemain Gratisan

1 Juli Robinho Menjadi Pemain Gratisan

268
0
SHARE
1 Juni Robinho Menjadi Pemain Gratisan
1 Juni Robinho Menjadi Pemain Gratisan

 

Rebutbola – AC Milan memberikan sebuah konfirmasi kalau tim akan segera memutus kontrak dari Robinho. Diriny akan bersetatus menjadi pemain yang gratis mulai 1 Juli 2015 yang akan datang.

Robinho
Robinho

Robinho saat ini bermain di Santos dengan dirinya memegang status pinjaman dari Milan semenjak bulan Agustus 2014 lalu. Pada klub Milan, Robinho tidak mendapatkan sebuah kepercayaan untuk bermain dari sang pelatih Filippo Inzaghi.

Bermain bersama klub Santos, Robinho berhasil mengoleksi 12 gol pada setiap kompetisi yang diikutinya. Robinho juga saat ini mendapat sebuah panggilan untuk menjadi skuad sementara timnas Brasil dalam ajang Copa America pada 11 Juni-14 Juli yang akan datang. Akan tetapi, klub Milan tetap member sebuah keputusan untuk melepas dirinya. Pihak klub dan dirinya pun telah menyatakan sepakat untuk menyelesaikan kontrak yang seharusnya berlaku sampai dengan 30 Juni 2016 mendatang. Kontrak sang pemain akan segera diputus pada tanggal 30 Juni 2015. Dirinya akan bersetatus menjadi pemain geratis mulai tanggal 1 Juli 2015, seperti yang telah dinyatakan oleh pihak Milan.

AC Milan sangat berterima kasih kepada Robinho yang selama ini telah memberikan sebuah kontribusi dari gold an permainannya.

Robinho bergabung bersama AC Milan pada tahun 2010 setelah dirinya dibeli dari Manchester City. Bermain di Milan, Robinho berhasil menyumbangkan 32 gol dalam 144 pertandingan yang telah ia lalui bersam tim.

Akan berpindah kemana pada musim mendatang dirinya akan bermain?