Friedel Putuskan Pensiun

Friedel Putuskan Pensiun

199
0
SHARE
Usia 44tahun Fridel putuskan Pensiun
Usia 44tahun Fridel putuskan Pensiun

Rebutbola – Brad Friedel, penjaga gawang andalan milik Tottenham Hotspur, akhirnya telah memutuskan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia persepakbolaan pada musim akhir ini. Friedel yang kini berusia 44 tahun mengaku bahwa dirinya sudah sangat puas bergelut di bawah mistar gawang.

Firedel Gantung Sepatu Di Usia ke 44 Tahun
Firedel Gantung Sepatu Di Usia ke 44 Tahun

Friedel pada tanggal 18 bulan ini akan merayakan ulang tahunya yang ke 44. Menurut Friedel, perjalanan karirnya dalam dunia poersepakbolaan memang sudah harus berakhir. Dirinya pun sempat mengatakan bahwa ia telah meraih kebanggaan tersendiri selama berkarir sebagai penjaga gawang. Saat pertama terjun sebagai pesepakbola, dirinya tidak membayangkan sedikitpun dapat bertahan selama ini, dirinya pun mengakui akan merasakan kerinduan yang sangat besar kepada para rekan-rekannya serta para staf kepelatihan nantinya. Menurutnya di usia yang telah menginjak angka 44 tahun ini akan menjadi sebuah waktu yang tepat untuk pensiun.

Penjaga gawang yang berasal dari Amerika ini memulai karirnya bersama klub asal Denmark, Brondby, pada tahun 1994. Lalu kemudian dirinya sempat berpindah ke Liverpool pada tahun 1997. Perjalanan karirnya selama di Inggris pun sempat berlanjut menjadi seorang Kiper di Klub Blackburn Rovers pada tahun 2000 – 2008.

Fridel kemudian berpindah untuk memperkuat jala Aston Villa saat tahun 2008 sampai dengan tahun 2011. Kemudian di pertengahan tahun 2011 ia melanjutkan karirinya bersama Tottenham Hotspurs, dan ini telah menjadi musim ke empatnya bersama pasukan The Lilly’s White.