Gaji Vidic Tak Sebanding Dengan Performa

Gaji Vidic Tak Sebanding Dengan Performa

430
0
SHARE
Gaji Vidic Tak Sebanding Dengan Performa
Gaji Vidic Tak Sebanding Dengan Performa

Rebutbola – Inter Milan yang kali ini menjamu lawannya Juventus di Guissepe Meazza memang mendapatkan banyak keuntungan, pasalnya tim tamu tidak menurunkan sebagian besar dari pemain terbaiknya.

Sang pelatih, Masimiliano Allegri menyimpan beberapa pilar penting dari skuatny seperti, Gianluigi Buffon yang digantikan dengan Marco Storari, Giorgio Chiellini yang digantikan dengan Andrea Barzagli, Andrea Pirlo yang digantikan dengan Romulo, Paul Pogba digantikan dengan Sturaro, Arturo Vidal digantikan dengan Pereyra dan Carlos Tevez digantikan dengan Allesandro Matri.

Di laga tersebut nampaknya lebih menyoroti performa dari salah satu bek milik Inter Milan, Nemanja Vidic. Mantan bek dari Manchester United itu menjadi penyebab gol penyeimbang dari gol pertama yang dibuat Icard.

Berawal dari terobosan yang ditujukan pada Matri, Vidic terlihat tidak mampu mengejar lari dari striker Itali tersebut, ia kalah dalam speed yang pada akhirnya membuat dirinya frustasi dan melakukan tekling di dalam kotak pinalti.

Matri Berhasil Membuat Vidic Frustasi
Matri Berhasil Membuat Vidic Frustasi

Wasit pun memberikan kartu kuning pada bek asal Serbia tersebut dan mengahdiahi tendangan 12 pas pada pasukan Si Nyonya Tua. Marchisioa berhasil menjadi algojo yang sempurna.

Jika melihat bayaran yang didapat oleh seorang Vidic, nampaknya kalah dari seorang Matri memang sangat memalukuan, Vidic pun mulai dipertanyakan performanya, dengan bayaran gaji mencapai 45 miliar per musim ia tidak mampu menghentikan lari dari Allesandro Matri yang sama sama sudah tidak muda lagi.