Inter Tertarik untuk Dapat Merekrut Toure

Inter Tertarik untuk Dapat Merekrut Toure

228
0
SHARE
Inter Tertarik untuk Dapat Merekrut Toure
Inter Tertarik untuk Dapat Merekrut Toure

Rebutbola – Erick Thohir, seorang Presiden dari Inter Milan, mengatakan akan melakukan segala cara agar dapat menarik seorang pemain gelandang dari kesebelasan Manchester City, Yaya Toure.

Yaya Toure
Yaya Toure

Beberapa media memang pada saat ini sedang panas-panasnya memberitakan tentang isu Toure yang akan segera hengkang dari City. Corriere dello Sport bahkan sempat membuat berita kalau Toure telah melakaukan sebuah kesepakatan untuk segera berpindah setelah dirinya melakukan kontak via telepon dengan sang pelatih Inter yang dulunya sempat melatih dirinya di City, Roberto Mancini.

Satu-satunya permasalahan dari Inter ialah untuk menggaji Toure. Ketika sang pemain bermain untuk kesebelasan Manchester City, dirinya mendapatkan gaji dengan nominal mencapai 220.000 poundsterling per pekannya. Akan tetapi, Erick memberikan sebuah jaminan agar dapat memenuhi keinginan dari Mancini agar dapat segera memboyong pemain berusia 32 tahun tersebut.

Erick selaku presiden Inter pun sempat mengatakan kalau dirinya pun sampai saat ini masih tidak dapat mengatakan seberapa besar peluang dirinya akan mendapatkan Toure. Akan tetapi, dirinya berjanji akan melakukan segala cara untuk dapat menarik sang pemain memperkuat Inter.

Menurut Daily Star, Toure telah bersiap untuk melakukan negosiasi masalah gajinya jika nantinya segera bergabung ke Inter menjadi 130.000 poundsterling per pekan. Hal ini mungkin akan mempermudah keinginan dari Inter untuk segera merekrutnya namun kejelasaanya masih belum dapat dipercaya, kita nantikan saja kelanjutan kabar tentang dirinya ini.