Connect with us

Maldini Berkesempatan Kembali Ke AC Milan

Maldini Berkesempatan Kembali Ke AC Milan
Baca Juga

Berita terkini

Maldini Berkesempatan Kembali Ke AC Milan

Rebutbola – Paolo Maldini, pemain legenda dari Italia, memberikan sebuah komentar atass beredarnya isu yang menyatakan kemungkinan dirinnya akan kembali lagi di klub yang telah membesarkan nama dirinya, AC Milan. Berita tersebut muncul terkain keinginan dari sang investor asal Thailand, Bee Taechaubol, yang akan mengambil alih klub yang memiliki markas di San Siro itu.

Maldini masih mengatakan kalau dirinya masih belum tau apakan nanti akan kembali keklub. Dikarenakan sampai saat ini masih belum ada keputusan yang mutlak dari hal tersebut. namun, dirinya selalu mempunyai beberapa catatan sejarah yang terbilang luar biasa saat masih bersama Milan. Dirinya telah bermain selama 25 tahun namun dirinya setelah itu berkeinginan menghabiskan waktunya bersama keluarga namun kita nantikan saja kelanjutannya nanti.

maldini

maldini

Milan adalah satu-satunya klub yang diperkuat Maldini sepanjang dirinya berkarir dalam sepak bola. Dirinya pun dianggap menjadi sebuah symbol klub dikarenakan kesetiannya tersebut untuk klub.

Sewaktu masih bermain dengan Milan, Maldini telah memperlihatkan penampilannya sebanyak 900 kali bersama kesebelasan AC Milan. Dirinya telah berhasil mempersembahkan berbagai gelar, yang diantaranya ada tujuh scudetti serta lima gelar Liga Champions.

Jika membandingkan dengan Milan pada masa dirinya bermain serta melihat performa dua musim terakhir ini yang gagal untuk lolos menuju Liga Champions membuat miris perasaan Maldinni. Dirinya hanya berharap apa yang terbaik untuk Milan.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top