Musim Sulit Kagawa bersama Dortmund

Musim Sulit Kagawa bersama Dortmund

186
0
SHARE
Musim Sulit Kagawa bersama Dortmund
Kagwa - photo

Rebutbola – Shinji Kagawa, pemain gelandang dari Borussia Dortmund, merasakan dirinya sangat tidak puas bermain pada kompetisi 2014-15 ini. Pemain yang berasal dari Jepang tersbut tidak dapat memberikan sebuah kontribusi yang maksimal untuk kesebelasan Dortmund.

Kagawa bermain pada kesebelasan Dortmund setelah dirinya ditarik dari klub Manchester United di awal musim ini. Sebenarnya, dulunya Kagawa sempat membela Dortmund pada tahun 2010-2012 yang silam.

Pada musim ini dirinya hanya berhasil mencetak lima gol saja dari 30 pertandingan yang telah dilaluinya bersama Dortmund. Kagawa pun sempat beberapa kali mengalami sebuah cidera yang membuat dirinya harus absen dalam membela kesebelasan. Menurutnya atas dasar hal tersebut lah sang pemain menganggap musim ini sebagai musim yang sangat sulit untuk bertanding. Dirinya tidak dapat bermain dengan konsisten performanya yang menyebabkan tim tidak dapat tampil dengan baik di musim sekarang ini.

Akan tetapi sampai saat ini dirinya dan tim sangat berkeinginan dan berusaha dengan sangat keras untuk mendapatkan sebuh hasil yang terbaik pada akhir musim ini. Dalam hal performa saat ini tim berada di penampilan yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Akan tetapi, secara pribadi dirinya masih merasa sangat kurang puas dikarenakan minimnya menceptakan gol.

Usaha dan pola permainan seperti apakah yang akan dirinya tampilkan untuk dapat kembali bermain baik dalam kesebelasan.?