Review Freiburg 2-1 Bayern Munchen

Review Freiburg 2-1 Bayern Munchen

189
0
SHARE
Review Freiburg 2-1 Bayern Munchen
Review Freiburg 2-1 Bayern Munchen

Rebutbola – Bayern Munchen yang meraih gelar Juara Bundesliga kali ini harus menelan kekalahan ketiga kalinya secara berturut-turut dalam liga domestik setelah mereka harus menerima kekalhan Freiburg dengan skor akhir 1-2 di Stadion Mage. Pada pekan yang lalu anak asuh dari Pep Guardiola harus menerima kekalahan dari Ausbrug dengan skor 0-1 serta takluk dari Leverkusen 0-2.

Jalannya pertandigan, Munchen sempat memperoleh keunggulan yang di dapat dari umpan Mitchell Weiser serta dapat di terima dan diselesaikan dengan baik oleh Bastian Schweinsteiger di menit ke -13.

Akan tetapi Freiburg berhasil menyemakan angka di menit ke 33 dari tendangan Admir Mehdi yang tidak dapaat diselamatkan oleh Manuel Neuer sehingga sekor bertahan 1-1 sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua Freiburg berhasil memastikan 3 poin di menit ke89 setelah tendangan keras yang dilakukan oleh Nils Petesen yang berhasil menembus gawng Neuer dari umpan yang diberikan Karim Guede.

Perolehan skor 1-2 atas kekalahan Bayern ini menjadikn Freiburg tetap b ertengger di posisi ke 14 atau hanya berselisih satu poin atas Stuttgart yang berada di zona degradasi.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat; Rode (Philipp Lahm), Alonso (Mueller), Schweinsteiger (Thiago Alcantara); Weiser, Lewandowski, Gotze.

Freiburg (4-4-2): Burki; Mujdza (Philipp), Krmas, Mitrovic, Gunter; Schmid, Hofler, Darida, Klaus (Mike Frantz); Guede, Mehmedi (Petersen).