Review Inter 1-2 Juventus

Review Inter 1-2 Juventus

310
0
SHARE
Review Inter 1-2 Juventus
Review Inter 1-2 Juventus

Rebutbola – Dalam lanjutan Serie A giornata ke 36, tuan rumah Inter Milan gagal meraih kemenangan penuh di hadapan publiknya sendiri saat menjamu The Old Lady di Guiseppe Meazza malam tadi.

Sebenarnya di laga tersebut, anak asuh Roberto Mancini terlihat sangat menguasai jalnnya laga, mereka sempat berhasil membuat pasukan Juventus mundur ke barisan pertahanan.

Pelatih Juve, Masimiliano Allegri yang menurunkan pemain lapis keduanya sempat merasa tertakan, sehingga menurunkan pemain utamanya di tengah laga seperti Paul Pogba.

Di paruh pertama, Maruo Icardi berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah tendangan keras dari Brozovic membentur dadanya dan membuat bol terdefleksi sehingga mengecoh kiper Marco Storari. Skor 1-0 untuk tuan rumah terjadi di menit ke 9.

Meski tampil menyerang, I Nerazzuri nampaknya masih belum bisa menembus lini pertahanan dibawah pimpinan Bonucci. Alhasil di akhir penghujung babak pertama berkat serangan balik, Juventus berhasil menyamakan kedudukan.

Berawal dari duel yang terjadi anatara Vidic dan Matri, bek asal Serbia tersebut pun harus frustasi saat gagal mengejar laju dar Matri dan membuatnya melakukan tekling pada striker Itali tersebut di kotak terlarang, sehingga wasit Daniel Doveri memberikan hadiah pinalti pada Marchisio dan kawan – kawan.

Marchisio yang ditunjuk sebagai algojo berhasil memanfaatkannya, skor imbang 1-1 akhirnya terjadi di menit ke 42.

Morata Jadi Penentu Kemenangan Juve Atas Inter
Morata Jadi Penentu Kemenangan Juve Atas Inter

Di paruh kedua Mancini berusaha membuat skema baru dengan menjadikan lini pertahanan menjadi 3 orang, dan memasukan Nagatomo guna menembus sisi pertahanan Juve, namun sayang hal ini belum berhasil, pasukan Biru Hitam malah harus kebobolan di menit ke 83 lewat tendangn Alvaro Moratta di luar kotak pinalti, kiper Handanovic gagal menangkap bola yang tidak terlalu keras itu, skor 1-2 pun tercatat di papan skor.

Dengan hasil kekalahan ini Inter masih berada di posisi ke 8 dengan 52 poin.

button