Review Liverpool 1-3 Crystal Palace

Review Liverpool 1-3 Crystal Palace

164
0
SHARE
Review Liverpool 1-3 Crystal Palace
Review Liverpool 1-3 Crystal Palace

Rebutbola – Hasil pertandingan lanjutan Liga Inggris antara kesebelasan Liverpool berhadapan dengan Crystal Palace. Liverpool yang melakoni pertandingan tersebut untuk melakukan salam perpisahan dengan Gerrard akan tetapi Ironisnya bukan perolehan kemenangan yang mereka raih , justru The Reds harus menerima kekalahan di tangan tamunya itu dengan skor akhir 1-3.

Jalannya pertandingan di babak pertama Liverpool terlihat lebih mendominasi jalannya Laga sehingga mereka berhasil mengungguli gol perdananya di menit ke 26 dari kaki Adam Lallana yang berhasil dengan cerdik mampu mengecoh sang kipper dari tamunya Wayne Hennessey.

Akan tetapi memasuki menit akhir di babak pertama Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan dari tendangan bebas di depan kotak pinalti yang di lakukan oleh Puncheon yang merubah skor menjdi 1-1.

Memsuki babak kedua Justru Crystal Palace yang bermain dengan dominan dibandingkan dengan Liverpool. Dari serangkaian serangan yang dilakukan Crystal Palace akhirnya berbuah gol di menit ke 60 yang berhasil di cetak Wilfried Zaha.

Usaha bagi Liverpool semakin berat pada babak kedua setelah merek harus di hukum pada menit ke 90+ sehingga Crystal Palace mendapat hadiah pinalti. Sebenarnya tendangan dari Glenn Murray dapat ditepis dengan baik oleh Mignolet. Akan tetapi bola masih dismbar dengan baik lagi untuk mengunci kemenangan Crystal Palace dengan skor akhir 1-3.

Perpisahan dengan Gerrard harus berujung dengan kekalahan yang kurang baik dari tim.