Review Sampdoria 0-1 Lazio

Review Sampdoria 0-1 Lazio

182
0
SHARE
Review Sampdoria 0-1 Lazio
Review Sampdoria 0-1 Lazio

Rebutbola – Lanjutan Serie A giornata ke 36, Sampdoria harus menundukan kepalanya di hadapan publiknya sendiri. Menjamu Lazio di Luigi Ferraris ternyata jadi mimpi buruk bagi Sinisa Mihajlovic.

Lazio yang turun tanpa kiper andalan mereka Marchetti dan juga bek mereka Mauiricio memang sempat diragukan bisa mencuri 3 poin penuh di laga tersebut. Melihat komposisi tim tuan rumah yang komplit nampaknya kalimat pemenang pantas ada pada mereka.

Nyatanya Luis Muriel gagal mencetak satu gol pun di laga yang digelar pada Minggu dini hari itu. Di paruh pertama kedua tim memang terlihat saling menyerang, beberapa peluang pun sama sama merek dapatkan. Adu strategi masih sama kuat sepanjang babak pertama, skor kaca mata pun menjadi penutup paruh pertama.

Namun mimpi buruk terjadi di babak kedua tepatnya pada menit ke 54 setelah Santiago Gentiletti berhasil menyambar umpan dari Ledesma dengan sangat sempurna, skor pun berubah menjadi 0-1 untuk tim tamu.

Sinisa Mihajlovic tidak tinggal diam melihat anak asuhnya mengalami jalan buntu, ia lantas menerapkan skema penyerangan yang luar biasa, Angelo Palombo ditarik keluar dan dimasukannya Stefano Okaka pada menit ke 81, namun sayang Stefano Pioli tidak tinggal diam, ia memasukan Stefano Mauri di menit 83 guna membuat pertahanan semakin kokoh.

Dengan hasil kemenangan tipis ini, untuk sementara Lazio berhasil merebut posisi kedua lagi dari AS Roma, Srigala Ibu Kota sendiri baru akan menjalani giornata ke 36 tanggal 18 mei 2015 dini hari.

button