Connect with us

Review Tottenham Hostpur 2-0 Hull City

Baca Juga

hasil dan cuplikan pertandingan

Review Tottenham Hostpur 2-0 Hull City

 

Rebutbola – Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (16/5/15) berhasil dengan baik merih kemenangan. The Lilywhites mengalahkan Hull City dengan skor akhir 2-0 di White Hart Lane.

Tottenham baru bisa membuat skor pertamny di menit 54 dari Nacer Chadli yang berhasil menembus gawang Hull City yang dijaga oleh Stephen Harper.

Hull City sebenarnya bermain baik di White Hart Lane, namun tim saat itu sangat kurang dalam ketajaman di lini depannya.

Danny Rose akhirnya berhasil menggandakan keunggulan Tottenham di babak kedua pada menit ke -61, walaupun dirinnya sempat menerima hinaan di media social karena mewarnai rambutnya sebelum pertandingan ini menjawb hinaan tersebuat menjadi sebuah gol.

Skor akhirnya tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Tottenham HotSpurs, saat ini berhasil menguasai kembali kursi terakhir Liga Europa setelah sebelumnya sempat diambil alih oleh Southampton

Perolehan hasil ini menjadikan Tottenham berada di bayang-bayang Liverpool yang saat ini berad di peringkat ke 5. The Lilywhites saat ini bertengger di peringkat ke 6 dengan berhasil mengoleksi 61 poin dalam 37 pertandingan yang telah mereka lalui, tim saat ini hany tertinggal satu poin saja dari The Reds.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke 37, 16-17 Mei 2015:
Burnley 0 – 0 Stoke City
Liverpool 1 – 3 Crystal Palace
Queens Park Rangers 2 – 1 Newcastle United
Southampton 6 – 1 Aston Villa
Sunderland 0 – 0 Leicester City
Tottenham Hotspur 2 – 0 Hull City
West Ham United 1 – 2 Everton

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in hasil dan cuplikan pertandingan

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top